4 Ciri Crystal X Asli


Majalah Wanita – Halo sahabat sekalian, kali ini admin akan berbagi informasi penting mengenai produk terkenal Crystal X. Bagi sahabat sekalian yang belum tahu Crystal X tenang ya, nanti akan admin jelaskan kog. Dalam artikel kali ini, informasi yang ingin disampaikan adalah 4 Ciri Crystal X Asli.

Tujuan dari informasi ini adalah sebagai sarana pengetahuan mengenai sebuah produk, agar nantinya sahabat sekalian jika hendak mendapatkan produk Crystal X ini tentunya tidak salah pilih. Pilihan yang tepat, dari sumber yang terpercaya tentunya juga akan memberikan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan produk Crystal X.

Oke untuk mengawali 4 Ciri Crystal X Asli, tentunya ada juga sahabat kita yang belum tahu akan produk ini. Admin jelaskan sedikit ya. Crystal X adalah produk kesehatan yang ditujukan khusus untuk mengobati keputihan pada kaum wanita tentunya, dan juga berfungsi untuk melenturkan otot mis.v yang sudah kendor agar kembali seperti waktu masih gadis ( tidak bisa membuat perawan lagi lho ya )

Crystal X ini berbentuk stick padat, terbuat dari komposisi bahan-bahan herbal. Memiliki panjang 6 cm, Crystal X ini didesain khusus dengan tekstur yang sangat halus sehingga aman ketika digunakan. Karena sifatnya yang penting dan pemakaian pada area kewanitaan, tentunya kita harus tahu betul 4 Ciri Crystal X Asli ini, agar dampak buruk dalam pemakaian bisa dihilangkan, jika Crystal X yang kita gunakan adalah benar-benar asli.

Ciri-ciri Crystal X Asli :

  1. Pada bagian atas kemasan Crystal X terdapat nomor seri produksi, nomor seri produksi ini sifatnya tunggal, jadi satu produk satu nomor seri, semacam nomor seri pada uang kertas.
  2. Ciri Crystal X asli adalah memiliki izin Badan POM. Nomor BPOM nya adalah POM NA18111600004.
  3. Adanya 2 Hologram Pelangi, satu hologram berbentuk Kotak dengan ujung siku-siku ( bukan tumpul ), dan satu lagi adalah hologram bulat bertulis IRU, semua adalah hologram pelangi.
  4. Nomor Registrasi untuk produk Crystal X Asli adalah Reg.IDM000245253

Nah bunda dan sista ke empat point di atas adalah Ciri Crystal X Asli. Dalam hal ini tidak menutup kemungkinan ciri-ciri tersebut di atas masih bisa dipalsu oleh oknum pelaku tindak pemalsuan yang sering kita dengar beritanya, untuk itu pihak PT. Natural Nusantara memberikan himbauan kepada konsumen sebagai berikut:

Tips Belanja Aman Crystal X :
Anda calon pembeli Crystal X disarankan untuk memilih penjual Crystal X dari DISTRIBUTOR RESMI. Jika Anda berbelanja dari website maka pastikan :

  • Dalam web penjual ada nama lengkap nya
  • Mencantumkan Alamat Lengkap
  • Memiliki Nomor Distributor dengan format N-123456 atau Stockist AB-XXX

Jika sahabat sekalian berbelanja Crystal X bukan dari DISTRIBUTOR RESMI, maka PT. Natural Nusantara tidak bertanggungjawab atas akibat atau dampak buruk akibat pemakaian Crystal X ini, karena biasanya itu palsu.

Nah bunda dan sista sekalian, demikian informasi mengenai 4 Ciri Crystal X Asli, semoga bermanfaat dan tidak salah pilih dalam membeli produk Crystal X ini, karena area kewanitaan yang merupakan aset paling berharga haruslah aman dari resiko sekecil apapun.

Buy Crystal X

Tinggalkan komentar