Ayu Ting Ting Sulam Alis


 

Majalah Wanita – Ayu Ting Ting mencoba teknik kecantikan baru, sulam alis. Pedangdut ini menyulam sedikit ujung alisnya dalam sebuah acara, baru baru ini.


“Aku diundang sama si tukang sulam alis ini buat mengisi acara, tapi aku juga disuruh mencoba sulam alis,” ujar Ayu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 17 November 2011.


Ia menjelaskan, ketika proses penyulaman tidak terlalu sakit. Hasilnya, alisnya menjadi sedikit berbeda.


“Alis saya jadi kayak orang Jepang begitu, jadi agak naik. Tapi sebenarnya saya suka yang datar-datar saja,” ucap wanita yang baru-baru ini mengakui sudah punya kekasih itu.


Lalu bagaimana dengan respons orangtua? “Ayah kaget, tanya itu tato bukan. Saya bilang bukan. Kalo tato mah saya nggak dibolehin.”


Sulam alis ini akan bertahan selama enam bulan dan akan menghilang dengan sendirinya. Setelah efek sulaman menghilang, Ayu mengaku tidak ingin melakukannya lagi.


“Nggak deh, nggak mau dilanjutin. Biar saja gondrong lagi,” katanya.


Sementara itu untuk masalah kecantikan, dara satu ini mengaku lebih senang melakukan perawatan sendiri. Ketika senggang ia mengaku perawatan yang ia lakukan hanya keramas biasa, creambath, dan menggunakan pelembab muka.


“Nggak suka perawatan, males saja. Aku ke salon sebulan sekali. Selagi masih bisa sendiri kenapa nggak,” ujarnya.

Edrick Tjandra Ingin Jadi Penyanyi



Majalah Wanita – Demam boyband dan girlband di tanah air semakin mewabah. Sejumlah grup boyband dari kalangan artis seperti 7 Icans pun mulai muncul. Kini giliran presenter Edrick Tjandra yang memiliki keinginan untuk tampil menunjukkan keahliannya di dunia tarik suara.


Namun, meski  boyband dan girlband tengah menjamur di tanah air, Edrick mengaku enggan menjadi bagian dari grup boyband. Edrick mengaku, jika memiliki kesempatan untuk mencicipi dunia tarik suara, ia ingin menjadi penyanyi yang sukses seperti Agnes Monica. 


“Lagi pengen nyanyi tapi enggak mau buat boyband, duitnya nanti bisa habis dibagi-bagi,”ujar Edrick Tjandra di The Cone – FX, Kamis 17 November 2011.


Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Edrick berusaha melatih kemampuan vokalnya.  Diakui Edrick, Agnes Monica telah lama menjadi inspirasinya.


“Guru vokal bunda Maia juga jadi inspirasiku. Gue malah pernah minta bikinin lagu. Gue juga sering liatin Agnes nyanyi. Inspirasi gue ya Agnes,” ujarnya.


Edrick memang memiliki kualitas suara cukup lumayan untuk bersaing di industri musik. Ia bahkan sempat mendapat tawaran bernyanyi  dari  Maia Estianty yang sudah sejak lama menjadi sahabatnya. Untuk itu, Edrick membantah jika keinginannya menyanyi hanya aji mumpung.


“Saya kan bisa nyanyi, kalau enggak bisa nyanyi baru itu aji mumpung,”ujarnya.


Edrick tak muluk-muluk, ia hanya ingin mengeluarkan single dan ia pun sudah memiliki rencana untuk meluncurkan single-nya.


“Single nanti dibagiin di bus transjakarta. Mudah-mudahan ya, doaiin aja teman-teman biar terkenal,”ujarnya sambil bercanda.