Dandan Ala Artis Korea


make up artis korea

Majalah Wanita –  Gelombang Korea telah menyebar ke semua dunia, tidak terkecuali Indonesia. Bukan sekedar musik Korea yang umum dimaksud K-pop, namun juga style make up, rambut, serta fashion juga diminati oleh beberapa penggemarnya. Umumnya dari kita kerap memikirkan make up ala Korean umumnya memakai beberapa warna soft. Eits, tunggulah dahulu Ladies, Anda juga dapat memakai beberapa warna pastel bila pingin dandan ala Korea. Misalnya saja lipstick dengan warna merah menyala juga bisa Anda pakai. Anda juga tak perlu pertolongan dari penata rias untuk tampak ala artis Korea. Penasaran?

Ladies, make up ala artis Korea bisa dipakai sehari-hari. Ada 6 trick gampang yang dapat Anda ikuti…

1. Konsentrasi Pada Mata serta Pipi

Bila Anda pingin mempunyai dandanan yang mengagumkan ala artis Korea, Anda bisa memakai lipstick dengan warna merah bercahaya. Jadi, Anda mesti memakai warna yang lebih soft pada mata serta pipi Anda. Janganlah terlampau mix and match dengan adanya banyak warna ya Ladies. Oleskan warna soft pada kelopak mata Anda. Upayakan menyebar serta makin runcing di ujung mata, Anda dapat mencontoh artis-artis idola Anda ya Ladies.

2. Pakai Eye Liner Warna Hitam Di Atas serta Di Bawah Bulu Mata

Yakinkan Anda tak terlampau tidak tipis menyapukan eye liner pada kelopak mata Anda. Pakai tipis-tipis saja. Eye liner disini berperan untuk membingkai mata Anda agar tampak lebih diisi ya Ladies.

3. Pakai Pensil Alis

Untuk berikan dampak tidak tipis pada alis, cobalah pakai pensil alis. Namun ingat, untuk penampilan yang lebih optimal, pastikan warna yang sama juga dengan eye shadow Anda. Anda tak perlu terlampau rapi memakai pensil alis ini. Hal semacam ini bakal bikin style make up Korea tampak lebih alami.

4. Bikin Garis Muka Pada Pipi

Buat gerakan seakan-akan Anda tengah menyedot minuman, Ladies. Saat tulang pipi Anda mulai tampak, buat garis muka/contour di daerah ini. Untuk bergaya ala artis Korea, Anda tak perlu menggambar garis muka dengan tegas. Cobalah buat dengan tipis-tipis serta ratakan dengan jari Anda.

5. Blush On Untuk Muka Lebih Segar

Kurang lengkap terasa bila make up Anda tiada memakai blush on. Pilihan warna blush on yang pas bakal bikin Anda tampak fresh selama hari.

6. Perona Bibir

Sampailah waktunya Anda bikin bibir Anda seperti artis korea. Buat lip liner terlebih dulu sebelum saat Anda memakai lipstick. Mengapa demikian? Dengan memakai lip liner, bibir Anda bakal tampak lebih tegas. Ratakan lip liner dengan memakai jari Anda ke arah dalam bibir. Kemudian, Anda bisa memakai lipstick dengan warna yang Anda kehendaki Ladies.

Tinggalkan komentar