Menghilangkan Kumis Tipis Wanita


hilangkan kumis tipis wanitaMajalah Wanita – Pada nyatanya kumis bukan sekedar tumbuh pada pria. Bila dilihat dengan cara seksama, wanita juga mempunyai kumis yg tumbuhnya tipis-tipis diatas bibir.

Tidak tipis tipisnya bulu diatas bibir itu ditetapkan oleh hormon didalam tubuh. Bila kehadiran hormon itu cukup tinggi, kumis yg tumbuh bakal makin tidak tipis serta kentara.

Sekalipun tak beresiko, sudah pasti masalah yg satu ini mengganggu tampilan. Anda pasti dulu diolok-olok serta dibully dikarenakan ada si kumis ini kan? Nah, bila demikian yuk menghilangkan kumis itu serta peroleh kembali kulit mulus Anda.

Berikut Faktanya

Disebutkan bahwasanya nyatanya hormon stres dapat menyebabkan perkembangan bulu ini lebih cepat. Semakin stres, semakin lebatlah itu kumis di bibir. Mengatasinya yaitu dengan merilekskan tubuh hingga hormon kembali seimbang. Waktu pikiran Anda tenang, serta level androgen kembali normal, maka bulu-bulu itu bakal rontok sendiri. Perkembangannyapun bakal benar-benar lambat, jadi Anda tidak butuh cemas kumis itu bakal tampak.

Jaga menu makanan

Diet tidak cuma efisien melindungi berat badan, namun juga melindungi kecantikan kulit. Diet sehat bakal menolong menambah hormon wanita serta menyeimbangkan hormon androgen yg mengakibatkan Anda jadi berkumis.

Electrolysis

Yaitu sejenis metode yg menolong menyingkirkan kumis dengan cara permanen. Aplikasinya serupa seperti laser serta rambut dibagian atas bibir tak lagi tumbuh lagi.

Jika Anda kurang nyaman serta senang dengan beberapa cara diatas, Anda juga dapat coba masker alami ini lho. Diterapkan dengan cara teratur sekurang-kurangnya 1-2 kali satu minggu bakal menolong menyingkirkan kumis tidak tebal diatas bibir Anda.

Masker Lemon

Tetap ingat kan manfaat efisien si buah lemon? Nah, saat ini terapkan irisan lemon ini pada area yg berkumis. Dampaknya bakal menolong menghentikan kerja folikel hingga bulu disana tak segera tumbuh.

Tetapi janganlah dicabut supaya tak berlangsung iritasi ya. Dengan penerapan teratur, bulu bakal rontok sendiri serta tumbuhnya tak lagi seekstrim umumnya kok.

Masker madu

Campur 2 sdm lemon, 3 sdm madu, 1 sdm gula pasir lalu lelehkan diatas api. Terapkan pada saat hangat diatas kumis. Lalu biarlah agak kering. Dengan memakai handuk yg dibasahi, bersihkan sisi itu. Gerakannya mesti perlahan saja berlawanan dengan arah tumbuh hingga kumis dapat rontok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s