Kostum Miss Universe 2013 Heboh


Kostum Miss Universe 2013 1

Majalah Wanita – Siapa sih yg tidak tahu perhelatan akbar untuk menentukan gadis cantik dengan tingkat kecerdasan tinggi, Miss Universe. Panitia kontes kecantikan ini menggelar National Costume Show yang diselenggarakan pada Minggu ini. National Costume Show adalah satu diantara rangkaian acara untuk menuju malam final yang bakal diselenggarakan 3 hari lagi.

Seperti pegelaran Miss Universe tahun-tahun pada mulanya, beberapa kontestan unjuk gigi dengan memakai kostum nasional. Tampak dengan kenakan kostum nasional diinginkan beberapa kontestan bisa berikan kebanggaan sendiri pada negaranya.

Apa yang ada dipikiran Anda saat mendengar kata ‘kostum nasional’? Batik? Atau type kain yang datang dari suatu negara bukan? Seperti yang ditulis dari huffingtonpost. com, kostum nasional dari sebagian kontestan Miss Universe 2013 ini bakal mematahkan asumsi Anda. Mengapa? Lantaran kostum yang mereka gunakan aneh-aneh. Memanglah tak seluruh kostum yang dikenakan beberapa peserta tampak aneh, namun Ladies simak yuk kegilaan kostum sebagian kontestan.

Erin Brady

Kostum Miss Universe 2013 2

Ladies, kelihatannya ini kostum yang paling aneh selama histori Miss Universe. Erin Brady, kontestan yang mewakili Amerika Serikat ini seakan tidak akan tampak ketinggalan zaman. Dalam balutan kostum dari plastik yang bertema ‘Transformer’, Erin terlihat tampak garang namun terus menawan.

Kostum ‘Transformer’ yang didominasi oleh warna merah, biru, serta putih ini seperti mau berikan citra dari bendera Amerika Serikat. Tema transformer diusung dengan mengambil inspirasi dari film perihal robot yang diproduseri oleh Michael Bay. Seakan tidak mau menyingkirkan citra Amerika Serikat untuk satu diantara negara moderen nan maju, Erin mau menggabungkan style ‘robot’ dengan warna bendera dalam National Costume Show

Alexandra Fribourg

Kostum Miss Universe 2013 3

Berkebalikan dengan Miss Amerika yang mau menonjolkan segi moderen, Miss Swedia saat ini tampak dengan baju ala Viking. Seperti yang diambil dari wikipedia, Viking yaitu orang Jerman pada masanya yang suka hidup berpindah-pindah. Seakan tidak mau kehilangan jati diri saat lalu, baju yang dikenakan oleh Alexandra juga lengkap dengan pedang.

Dengan bahan kain berwarna metalik di daerah dada, wanita cantik ini makin tampak seperti pendekar. Namun kostum yang tampak seperti rok ini, menunjukkan segi wanita Alexandra. ‘Pendekar yang cantik mempesona’ rupanya kalimat yang pas untuk melukiskan wakil dari Swedia ini ya Ladies.

Noemie Happart

Kostum Miss Universe 2013 4

Wanita dengan kaki yang jenjang ini tampak menakjubkan dalam balutan baju yang tampak seperti ‘devil’. Terasa bulu-bulu unggas kerap didapati pada kostum peserta dalam sesi baju nasional. Tidak kecuali juga pada kostum yang dikenakan oleh Noemie.

Serangkaian bulu unggas yang dibentuk sedemikian rupa digunakan di bagian kepala. Terutama dengan bahan seperti bulu ayam, juga dibentuk mirip rok. Dengan memegang tongkat sejenis garpu tala yang kerap dibawa oleh beberapa iblis di film-film, seakan menyempurnakan tampilan wanita cantik ini. Namun mana ada iblis yang cantik seperti Noemie ya Ladies

Yumi Kim

Kostum Miss Universe 2013 6

Tiada lihat judul pasti Anda sudah mengetahui dari tempat mana wanita yang satu ini berasal. Ya, Korea. Wakil dari Korea, Yumi Kim kenakan kostum tradisional beberapa wanita Korea. Dengan kain warna-warni serta muka yang terlihat cantik, Yumi dengan bangga kenakan kostum asal negaranya yang terkasih.

Dilengkapi dengan genderang yang dibawanya, bikin jati diri Korea seakan menempel pada kostum yang ia gunakan. Tidak sama dengan beberapa kontestan pada mulanya, Yumi tidak mau kenakan pakaian aneh-aneh. Tampak dengan baju seperti yang kerap Anda tengok di film-film kolosal Korea juga, bikin ia bangga.

Amy Willerton

Kostum Miss Universe 2013 5

Britania Raya atau yang lebih di kenal dengan negara Inggris adalah negara kerajaan barangkali menginspirasi wakil Miss Universe 2013. Amy Willerton mengusung tema seseorang putri raja. Dalam balutan baju yang mirip jubah kerajaan, Amy tampak anggun menawan.

Kombinasi pada jubah kerajaan yang sedikit dimodifikasi di bagian depan, bikin putri yang satu ini terlihat seksi. Bak putri kerajaan, ia berlenggak lenggok diatas panggung untuk memamerkan baju yang ia gunakan. Baju ala putri ini ditujukan untuk memperkuat jati diri Inggris untuk negara kerajaan. Cantik ya?[Sumber:Vemale com]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s