3 Cara Unik Pakai Jilbab


Majalah Wanita – Mengenakan jilbab sudah menjadi kebiasaan kaum hawa di Indonesia, terbukti kian maraknya wanita indonesia yang mulai sering mengenakanya, entah itu totalitas, atau musiman :) tapi yang jelas bagi anda yg muslim, bagus juga kog mengenakan jilbab sebagai penutup aurat, nah berikut cara unik pakai jilbab, jika anda merasa belum bisa mengkerasikan jilbab anda.

cara unik pakai jilbab 1.jpg

Cara Unik 1 : nampaknya ini seperti biasa cara pakai jilbab, namun yang unik adalah bentuk segitiga di depan dada yang ujung nya tidak pas tengah, dan bagian lengan kirinya sedikit terangkat.caranya adalah ambilah pada ujung kiri, lalu lebarkan sampai menutupi dada dan punggung belakang. Lalu Ujung kanan tarik ke kiri, lebarkan di depan dada, gunakan bros untuk menambah keunikan.

cara unik pakai jilbab 2.jpg

Cara Unik 2 : Nah kalau pada gambar yang ini sering kita jumpai diapakai temen-temen yan gmasih kuliah cara bikinya mudah cukep dengan ujung kiri dililit sampe habis. Pilih bros berbentuk gesper, tarik ke kanan, lilit satu kali. Lalu sisanya masukkan lagi ke dalam bros gesper dan biarkan menjuntai di depan dada.

Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com

Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap

Terbukti 100%

cara unik pakai jilbab 3.jpg

Cara Unik 3 : Cara yg ketiga ini hasilnya cukup lumayan dan cocok digunakan pada waktu acara resmi atau formil, kelihatan compact dan elegant look bagi wanita karir, ambil dua ujung lalu ikat ke belakang. setelah itu pilin kedua ujungnya, kemudian lingkarkan ke kepala dan temukan kedua ujung di bagian samping. terakhir ikat simpul yg ada pada bagian samping kepala. Nah Selamat Mencoba.

4 thoughts on “3 Cara Unik Pakai Jilbab

  1. bisa kasih liputan tentang cara memakai kerudung ala zaskia adya mecca d serial fil PPT % ga?yg memakai dalaman/ciput ninja dengan pashmina..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s