Langsingkan Perut Dengan Herbal


Herbal.jpgMajalah Wanita– Memiliki berat badan ideal identik dengan bentuk perut yang langsing. Bagi sebagian besar wanita indonesia memiliki perut langsing dengan sedikit lemak menjadi idaman. Bagi wanita berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan perut langsing. Mulai dari senam kebugaran, latihan khusus perut, konsultasi dokter, dan bahkan ada pula yg menghendaki instant dengan cara sedot lemak, dan obat-obatan kimia lainya.

Sahabat wanita, sebenarnya disamping olahraga untuk membakar lemak perut, kita juga bisa menggunakan ramuan dengan bahan-bahan herbal yg ada dari sekeliling kita. Ramuan herbal sangat aman digunakan karena minimnya efek samping. Langsingkan perut dengan herbal adalah salah satu pilihan, bagi mereka yg rajin dan mau bersabar cara berikut ini bisa digunakan.

Bahan-bahan: jeruk nipis, minyak kayu putih, kapur sirih

Cara Menbuat : gunakan air 1 butir jeruk nipis, campur dengan dua sendok makan minyak kayu putih, ditambah satu sendok teh kapur sirih, jadikan adonan wadahkan pada sebuah piring kecil.

majalah wanita perut langsing.JPGCara Pakai: Oleskan tipis-tipis dan merata pada bagian perut, jangan terlalu tebal karena sedikit terasa panas, balut perut dengan stagen agar ramuan tidak jatuh saat kering. Diamkan sampai kira-kira 15 menit.

Tentu saja tidak seketika ramping, gunakan cara ini secara teratur dan konsisten untuk mendapatkan hasil yg diinginkan, karena ramuan herbal tidak bekerja dengan cepat dan instant namun aman dipraktekan.selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s