Mengatur Jarak Kehamilan


mengatur jarak kehamilanMajalah Wanita – Dikaruniai momongan adalah cita-cita setiap pasangan yang bersama membangun bahtera rumah tangga, anak biasa dijadikan symbol kebanggaan bagi orang tua, memiliki anak yang sehat tentunya dambaan dari setiap orang tua bukan? Nah mengatur jarak kehamilan, berperan penting dalam program anak sehat dan juga secara langsung berpengaruh terhadap kesehatan ibu.

Jarak ideal untuk kehamilan berikutnya setelah si kecil lahir adalah 2 sampai 5 tahun. Disamping bertujuan agar si kecil mendapat cukup masa menyusui ASI dari sang bunda yang kaya akan manfaat, juga mempersiapkan si kecil agar sedikit faham tentang konsep saudara ( adik ) agar bisa menerima aiknya di kemudian hari.

Jarak ideal ini juga menjadikan bunda siap tidak hanya batin saja namun juga secara fisik benar-benar matang dah siap untuk mengandung anak berikutnya, dengan demikian kehamilan yang sehat tentunya juga akan memberikan rasa nyaman dan aman baik pada bunda atau pada si calon jabang bayi nantinya.

Mengatur jarak kehamilan juga berperan penting dalam sektor finansial, kehamilan yang terlalu berdekatan tentunya juga harus mempersiapkan kelaihan si mingil secara ekstra dalam waktu yang berdekatan. Kuncinya adalah, kesiapan finansial dan kesiapan orang tua, karena memelihara anak adalah kewajiban yang sebenarnya menjadi konsekwensi kita sebagai orang tua, sudah siapkah Anda untuk Momongan berikutnya ?

Sponsored By :

Crystal X

Membersihkan Area Kewanitaan Secara Sepontan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s