Latihan Untuk Betis Agar Indah


Latihan Untuk BetisMajalah Wanita – Bentuk betis indah akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri dalam penampilan. Terutama jika sedang mengenakan busana dengan betis terbuka. Banyak wanita merasa tidak percaya diri dengan bentuk betis yang besar dan kendur. Dikatakan oleh dr Michael Triangto SpKO, bentuk betis pada dasarnya berhubungan dengan tulang, lemak, otot, dan kulit.

“Bentuk betis dikatakan indah bila bentuknya tidak terlalu menonjol, apalagi sampai berotot berlebihan. Ukuranya kecil tapi kencang, dan terlihat otot gastrinemius-nya”, terang dr Michael. ” Selain itu, tentu kulitnya harus bebas strechmarks, varises, dan seluit, sehingga tampak indah. Untuk mendapatkan bentuk betis yang indah, tentu saja memerlukan latihan khusus. Bahkan latihan memperindah betis ini jauh lebih sulit dari pada latihan untuk perut, jata dr Michael.

Latihan betis lebih sulit dan harus secara konsisten di lakukan, ini disebabkan karena di tengah-tengah oto betis terdapat tulang dan tidak berongga, serta diluarnya dibungkus oleh kulit dan lapisan lemak, sehingga jika dilatih akan cepat sekali membah otot, nah berikut contoh latihan untuk betis :

Latihan Betis 1

Latihan Betis 2

Latihan Betis 3

betis indah latihan 4

Latihan untuk betis ini tidak hanya berfungsi uantuk memperindah betis semata, latihan ini juga berguna untuk memperkuat stamina betis, berjalan lebih jauh dan lebih kuat, mencegah terjadinya kram pada tungkai kaki, serta melancarkan aliran darah yang menuju ke kaki. Sumber:Cantiq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s