Abaya Syahrini Makin Diburu Untuk Lebaran 2012


abaya syahrini putihMajalah Wanita – Abaya sebenarnya sudah lama menjadi trend busana muslimah di Indonesia, namun entah mengapa semenjak kepulangan Syahrini dari Umroh dengan mengenakan Abaya yang kemudian dia sebut dengan Abaya Renda ini, tak lama kemudian Abaya dengan embel-embel nama penemu kata ” sesuatu ” menjadi trend dan diburu banyak muslimah.Ya Abaya Syahrini.

Seperti yang kemudian sampai postingan ini saya buat, beberapa toko busana muslimah di kota Yogyakarta memajang Abaya Renda Syahrini menjadi display utama. Dari hasil wawancara dengan salah satu pegawai di toko busana muslimah terkenal di Yogyakarta, penjualan abaya dengan merek Abaya Syahrini ini meningkat sangat signifikan: “Iya mbak, padahal abaya ini sudah lama kami punya, namun semenjak Syahrini memakainya, penjualanya meningkat, rata-rata 15 abaya terjual selama ramadhan ini, rekornya 35 abaya syahrini dalam sehari. Padahal abaya syahrini yang dipajang rata-rata berbahan kain dari kelas biasa, dan kemudian dibandrol dengan harga rata-rata 350.000 – 1jt an, waw fantastis.

Dari Mbak Indah ( 37th ), yang saya temui saat membeli abaya syahrini, dia membeli abaya dengan harga mahal ini karena memang sedang trend, itu saja alasannya. Wah – wah ternyata busana yang dipakai para selebritis bisa menjadi trend dahsyat, dan diburu banyak pengikut trend, tentu ini menjadi angin segar bagi para pelaku bisnis busana di tanah air, atau bisa jadi itu sebuah “pesanan” karena memang moment nya pas menjelang ramadhan dan lebaran tahun 2012 ini.

Bagaimana, tertarik membeli Abaya Syahrini? Nah bagi sista sekalian yang ingin membeli abaya renda syahrini, saya ada beberapa tips nya, agar nantinya abaya syahrini yang sudah dibeli menjadi cocok untuk postur tubuh, dan tentunya enak dan nyaman diapakai :

  1. Pilih abaya syahrini ( yang biasanya berbahan gamis ) dengan permukaan yang lembut dan jatuh ( lemas )
  2. Hindari memilih abaya yahrini dengan bahan yang mengkilap ya, karena dengan bahan mengkilap embuat sista sekalian akan tampak lebih gendut, nah lho buktikan saja …….
  3. Jika sista sekalian memilih abaya syahrini dengan motif, hindari motif yang besar-besar, kecuali memang Sista sekalian berpostur sangat kurus dan ingin kelihatan lebih berisi.
  4. Abaya Syahrini bermotif garis juga bagus, namun sesuaikan besar nya garis dengan postur tubuh sista sekalian, lebih aman sih pilih yang lebar garisnya kecil atau sedang.
  5. Akan lebih nampak bagus dan Sista sekalian kelihatan tinggi jika memakai sepatu hak tinggi ketika mengenakan Abaya Syahrini ini.
  6. Yang terakhir, jangan pilih yang terlalu mahal, karena menurut saya mending anggaran untuk beli Abaya Syahrini dibatasi, untuk kemudia pilih Abaya jenis lain, agar bisa ganti-ganti abaya, betul ?

Nah sekian ulasan mengenai Abaya Syahrini, kalau penulis sendiri sih masih suka mengenakan blouse biasa dengan kreasi jilbab, sudah keliahatan beda kog, jika kita ganti model kreasi jilbab. Oke selamat berburu Abaya Syahrini.

2 thoughts on “Abaya Syahrini Makin Diburu Untuk Lebaran 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s