Yang Ingin Kita Dengar Dari Cowok Kita


Majalah Wanita – Memiliki pasangan yang mengerti akan apa yang kita inginkan, itu yang ideal menurut sista sekalian bukan, tentu saja kadang susah mengatakan sesuatu keinginan secara langsung dihadapan cowok kita itu. Sifat sabar pada pada wanita normal biasanya akan menunggu kata-kata yang terucap dari cowok pasanganya, dan yang ditunggu-tunggu itu biasanya sebagian besar adalah kata-kta yang sista sekalian inginkan.

Nah ini nih kata-kata yang ingin kita denganr dari cowok pasangan ( pacar / suami ) kita, betul ndak ya kira-kira.

1. ‘Kamu Cantik’
Kecantikan relatif sifatnya, dan tidak semua orang dianugerahi kecantikan sempurna. Namun saat kalimat ini terucap dari pasangan yang dicintainya, maka ia menjadi penuh makna.

2. ‘Kamu yang Pertama Dalam Hidupku’
Tidak jelas? Ya, memang terdengar demikian, namun menururt psikolog Archana Nanda, kata ini memiliki banyak makna indah yang membuat wanita spesial. ‘Pertama’ di sini bisa berarti pertama yang membuat dirinya sempurna, hingga bahagia dan banyak perasaan lain yang sulit diungkapkan namun membuat percaya diri wanita meningkat.

3. ‘Bersyukur Memiliki Kamu’
Rasa syukur adalah suatu perasaan yang jarang diungkapkan manusia pada umumnya. Saat hal ini diucapkan kepada pasangannya, hal ini terasa begitu berarti dan meningkatkan rasa kasih sayang dan timbal balik perasaan yang positif.

4. ‘Kamu Akan Jadi Ibu yang Baik’
Wanita pada umumnya memiliki jiwa keibuan dan mengimpikan memiliki momongan bersama orang yang dicintainya. Saat kata tersebut diucapkan, wanita akan membayangkan masa depannya sebagai seorang ibu, dan membuatnya bahagia. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang istri yang baik bagi si dia.

5. ‘Maukah Kau Menjalani Hidup Bersamaku?’
Menjalani hidup bersama adalah hal yang sensitif, terlebih jika dirinya belum merasa nyaman dengan pasangannya. Namun jauh di lubuk hatinya, wanita mendambakan sosok yang bisa mendampinginya kapanpun dalam segala kondisi. Hal ini juga menunjukkan bahwa pria tersebut ingin lebih serius menjalani hubungannya dengan Anda.

6. ‘Menurut Kamu Gimana?
Meminta pendapatnya akan sesuatu merupakan sebuah tanda bahwa dirinya bukan tipe pria yang suka mengontrol dan berkomunikasi satu arah. Baginya, pendapat Anda memiliki peranan penting dalam aspek kehidupannya. Anda tak hanya dinilai dari kecantikan fisik semata namun juga kecerdasan intelektual.

7. ‘Kamu Sahabat Terbaikku’
Banyak pria yang dengan jelas menunjukkan bahwa dirinya hanya terpesona oleh kecantikan luar saja. Ia tidak peduli dengan siapa wanita yang dihadapinya dan membatasinya dengan sikap gender yang jelas. Lain halnya saat pria menyebut hal ini, maknanya begitu dalam. Tak hanya lagi ia mengagumi kecantikan, namun juga pribadi Anda yang begitu dekat dengan dirinya bagaikan sahabat yang pernah dimiliki.

8. ‘Kamu Bisa Baca Pikiranku’
Wanita akan merasa senang jika mengetahui dirinya bisa memahami karakter pasangannya dan apa yang ia mau. Mulai dari memilih menu makanan hingga benda hobi yang disukainya. Ada perasaan terhubung dan dimiliki saat seorang pria mengucapkan hal ini kepada wanita.

9. ‘I love you’
Tiga kata universal yang bila diucapkan pada momen yang tepat, maka ia akan menjadi begitu berharga. Jika Anda berada dalam hubungan asmara, mengucpkan hal ini sesering apapun akan membuat pasangan bahagia. Tidak ada orang yang akan bosan mendengarnya saat sedang dimabuk cinta ataupun saling menyintai apa adanya.

10. ‘Aku Selalu Ada Buat Kamu’
Hal ini berarti janji dan ia harus ditepati. Walaupun kenyataannya karena kesibukan hal ini sering terlupakan, namun ada perasaan aman yang timbul dari kalimat ini.

Nah, kira-kira nih, kata-kata yang mana yang menurut sista sekalian menjadi favorit nya, apapun itu perkataan cowok yang kita anggap romantis atau manis hanya bersifat rayuan gombal apabila tidak dibarengin dengan tindakan nyata dari apa yang dia katakan, bener ndak sih ?? So semua tergantung jeli-jeli kita dalam mensikapi perkataan romantis pria./admin/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s