FOTO: Kenny G Memukau Jakarta


 

Majalah Wanita – Pemain saksofon asal Amerika Serikat, Kenny G, menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu malam, 16 November 2011. Konser dibuka dengan penampilan Mike Mohede. Penyanyi jebolan ajang mencari bakat itu menyanyikan lagu berjudul ‘Sinaran’, ‘Moves Like A Jagger’ dan ‘Semua Untuk Cinta’.


Berselang 30 menit, Tompi muncul menggantikan Mike. Dia pun membawakan tembang-tembang hits miliknya, seperti lagu ‘Bukan Pacarmu’ dan ‘Selalu Denganmu’.


Dan yang ditunggu-tunggu penonton pun akhirnya muncul. Kenny G, terlihat berjalan di sepanjang lorong di tribun. Rupanya dia memilih untuk datang dari arah penonton, bukan langsung di atas panggung.


Menggunakan setelan serba hitam, penonton sontak mengelilingi Kenny G. Mereka berebut ingin melihat dan mengabadikan Kenny G dari dekat. Musisi berambut keriting itu rupanya ingin memenuhi janjinya untuk tampil lebih intim dengan penggemarnya.


Dia memainkan saksofonnya sambil berjalan menuju ke tengah penonton. Penontonpun makin mendekat ke arah Kenny G, mereka melingkari pria yang piawai memainkan saksofon itu.


Selesai dengan penonton di bagian tengah, langkahnya berbelok ke arah kiri. Di situ lagi-lagi Kenny mencoba mengajak penggemarnya untuk berinteraksi sebelum akhirnya dia berjalan ke panggung.


Setelah memainkan beberapa lagu, Kenny G mencoba untuk menyapa penonton di Balai Sarbini dengan menggunakan bahasa Indonesia.


“Selamat datang, maaf bahasa saya tidak bagus. Malam ini ketiga kalinya saya di Jakarta, saya sangat senang sekali. Terimakasih sudah datang. Boleh saya bicara English sekarang?” ujarnya terbata-bata di atas panggung Balai Sarbini, Jakarta Selatan.


Penonton merasa terhibur dengan ucapan Kenny yang tampaknya berusaha keras untuk belajar bahasa Indonesia.


Di atas panggung yang minimalis, Kenny ditemani seorang pianis. Permainan saksofonnya memang tak perlu diragukan lagi. Sepanjang konser, dia menampilkan permainan yang apik. Tiupan panjang dan seolah tanpa jeda membuat penonton kagum melihat permainan Kenny G tadi malam.


Dan sebuah lagu berjudul ‘My Heart Will Goon’ menutup konser romantis milik Kenny G malam ini. Tembang yang menjadi soundtrack film ‘Titanic’ itu berhasil menyisakan kenangan manis bagi penggemar Kenny G.


Klik tautan ini untuk melihat foto-foto konser Kenny G di Jakarta.

One thought on “FOTO: Kenny G Memukau Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s