Edrick Tjandra Ingin Jadi Penyanyi



Majalah Wanita – Demam boyband dan girlband di tanah air semakin mewabah. Sejumlah grup boyband dari kalangan artis seperti 7 Icans pun mulai muncul. Kini giliran presenter Edrick Tjandra yang memiliki keinginan untuk tampil menunjukkan keahliannya di dunia tarik suara.


Namun, meski  boyband dan girlband tengah menjamur di tanah air, Edrick mengaku enggan menjadi bagian dari grup boyband. Edrick mengaku, jika memiliki kesempatan untuk mencicipi dunia tarik suara, ia ingin menjadi penyanyi yang sukses seperti Agnes Monica. 


“Lagi pengen nyanyi tapi enggak mau buat boyband, duitnya nanti bisa habis dibagi-bagi,”ujar Edrick Tjandra di The Cone – FX, Kamis 17 November 2011.


Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Edrick berusaha melatih kemampuan vokalnya.  Diakui Edrick, Agnes Monica telah lama menjadi inspirasinya.


“Guru vokal bunda Maia juga jadi inspirasiku. Gue malah pernah minta bikinin lagu. Gue juga sering liatin Agnes nyanyi. Inspirasi gue ya Agnes,” ujarnya.


Edrick memang memiliki kualitas suara cukup lumayan untuk bersaing di industri musik. Ia bahkan sempat mendapat tawaran bernyanyi  dari  Maia Estianty yang sudah sejak lama menjadi sahabatnya. Untuk itu, Edrick membantah jika keinginannya menyanyi hanya aji mumpung.


“Saya kan bisa nyanyi, kalau enggak bisa nyanyi baru itu aji mumpung,”ujarnya.


Edrick tak muluk-muluk, ia hanya ingin mengeluarkan single dan ia pun sudah memiliki rencana untuk meluncurkan single-nya.


“Single nanti dibagiin di bus transjakarta. Mudah-mudahan ya, doaiin aja teman-teman biar terkenal,”ujarnya sambil bercanda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s