Sakit, Depe Paksakan Hadiri Sidang


 

Majalah wanita Sidang perseteruan Dewi Perssik dan Julia Perez kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini. Dalam persidangan, Dewi Perssik terlihat hadir mengenakan baju cokelat dengan rambut yang digerai ke samping.


Saat hadir di persidangan hari ini, Dewi mengaku kondisi tubuhnya kurang sehat. Depe hadir  didampingi lima pengacara serta manajemen RCM (Republik Cinta Manajemen) pimpinan Ahmad Dhani.


Meski kurang enak badan, wanita yang akrab disapa Depe ini tetap memaksakan diri hadir dalam sidang. Ia ingin, menyaksikan langsung proses sidang perkaranya dengan Julia Perez.


“Saya kena radang ternggorokan berat. Saat ini saya juga merasa sulit bicara, hampir hilang suaranya,tapi saya hormati persidangan,” ujar Depe, Kamis, 17 November 2011.


Sakitnya Dewi Perssik juga membuat dirinya tidak bisa menghadiri sebuah acara di televisi. Usai sidang mantan istri Saipul Jamil ini mengaku telah memiliki jadwal manggung  di salah satu televisi. Namun, ia menyatakan  tak bisa hadir lantaran sakit.


“Sebelumnya saya minta maaf, dengan stasiun televisi tersebut, saya cancel sebuah acara, Depe sedang sakit, tidak dibuat-buat. Tapi, saya harus ikuti persidangan,” kata  Depe sambil memegang kepalanya.


Bukan kali ini saja, Depe mengeluh sedang sakit saat hadir di persidangan. Dalam persidangan yang digelar 5 Oktober  lalu, di tengah persidangan, Depe juga pernah meminta izin untuk ke kamar kecil karena merasa tak enak badan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s