Maudy Koesnaedi di Balik ‘Keroncong Kabaret’


 


Majalah Wanita – Maudy Koesnaedi kembali memproduseri pementasan. Bekerja sama dengan Iwet Ramadhan dan Oleg Sanchabackhtiar, ia membesut ‘Kabaret Keroncong’, sebuah pentas yang didedikasikan untuk para veteran Republik Indonesia.


“Awalnya kami ketemu dengan Mas Rusdy Rukmarata (sutradara) untuk membicarakan tentang kabaret ini, bagaimana membuat cerita sederhana yang cocok untuk orang tua, karena ini kan untuk para eyang veteran ya,” kata Maudy usai pementasan ‘Kabaret Keroncong’ di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis, 17 November 2011.


Gayung bersambut, ketika dia sedang mencari pemain yang bersedia ikut pementasan ini, beberapa seniman pun langsung menyatakan keinginannya untuk ikut serta.


“Seperti Lukman Sardi dan Ratna Listy, kelompok teater Sahita dari Solo juga langsung setuju. Kami memang membutuhkan sosok seperti mereka ya, dan itu terbukti saat pementasan tadi semuanya tertawa melihat mereka,” ujar ibu satu anak itu.


Sayangnya pertunjukan ini hanya bisa ditonton hari ini. Ketika ditanya tentang rencana membuat pertunjukan serupa dalam skala yang lebih besar, mantan none Jakarta itu hanya tersenyum.


“Banyak yang marah juga karena cuma hari ini. Ya, cita-cita seperti itu ada ya, tapi kami juga perlu dukungan secara materi. Ada biaya produksinya juga kan. Tunggu sponsor dulu lah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s