Sekuel Keempat Mission: Impossible


 

Majalah wanita – Mission: Impossible seri keempat, sempat menuai banyak rumor sebelum resmi dirilis. Saat mulai pengambilan gambar, film yang masih dibintangi oleh Tom Cruise ini, sempat dilarang beredar dengan judul Mission: Impossible. Alasannya, tak dijelaskan oleh pihak studio produksinya, Paramount Pictures.


Menurut sebuah sumber, sewaktu syuting dimulai, film ini sudah diberi kode panggil ‘Aries’. Entah mengapa berubah yang kemudian malah dirilis dengan judul Mission: Impossible – Ghost Protocol.


Film ini masih berkisah tentang kegigihan Ethan Hunt bersama timnya yang tergabung dalam IMF untuk membasmi teroris. Demi menuntaskan misinya, Ethan harus berkeliling ke separuh dunia, seperti ke Praha, Dubai, Moskow, Mumbay, dan Vancouver.


Di pasaran komersial, Mission: Impossible – Ghost Protocol merupakan film pertama yang berkonsep IMAX sehingga penonton seolah menjadi aktor di dalam film tersebut. Merasakan kelelahan Ethan setelah lari dikejar teroris atau merasakan sakitnya pukulan di dada.


Mission Impossible sekuel keempat ini disutradarai oleh Brad Bird. Untuk Bird sendiri, film ini merupakan debutnya menyutradarai film action. Sebelum terjun sebagai sutradara film aksi, langganan peraih penghargaan Oscar ini adalah  sutradara kepercayaan Disney, seperti The Incredibles dan Ratatouille.


Selain Ethan, bintang beken Bollywood, Anil Kapoor, juga didapuk menjadi satu aktornya. Kapoor terkenal di dunia Barat berkat perannya sebagai presenter ‘Who Wants to Be Millionaire’ di film Slumdog Millionare karya sutradara pemenang Oscar 2008, Danny Boyle.


Film ini akan resmi beredar di Amerika Serikat mulai 16 Desember. Sebelumnya, Mission: Impossible –  Ghost Protocol akan diputar sebagai film pembuka di Dubai International Film Festival ke-8 pada 7 Desember 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s