Fakta Di Balik Mitos Pisang Ambon


Pisang Ambon Meningkatkan Libido WanitaMajalah Wanita – Hai sista, pisang tentunya adalah buah yang sering kita jumpai di sekitar kita, buah yang satu ini cukup digemari bukan, bahkan banyak sekali wanita mengkonsumsi buah pisang ini untuk mambantu dalam minum obat pil, hayoo sista minta bantuan si pisang juga apa ndak…?

Namun demikian, mengkonsumsi Pisang Ambon bagi gadis, menurut mitos adalah dilarang, entah itu katanya bikin kandungan kering atau alasan-alasan mitos lainya membuat wanita gadis enggan bahkan ada yang sampai pamali untuk mengkonsumsi pisang jenis ambon ini.

Majalah Wanita – Nah lalu seperti apa sih sebenarnya fakta dibalik pisang ambon ini :

Pakar gizi Prof Ir Ahmad Sulaeman MS PhD, dalam perbincangan ringannya dengan Republika, menjelaskan alasan ilmiah dibalik pelarangan ini. “Pisang ambon itu punya zat yang membuat libido tinggi,” ujarnya.

Jika terlalu banyak mengonsumsi pisang ambon, bagi seorang gadis, akan berbahaya, karena libidonya akan naik. Padahal statusnya masih gadis, sehingga tak bisa menyalurkan hasrat seksualnya. “Jika sudah menikah, libido tinggi tak akan menjadi masalah, namun ketika masih gadis, ini menjdi problem tersendiri. Jadi lebih baik kurangi saja,” ujarnya.

Nah sudah jelas bukan, he he he, bukan karena hal-hal yang mngerikan sesuai mitos yang beredar itu kan? Pisang Ambon ternyata bagi wanita adalah menambah libido, jadi jika sista masih gadis dan lajang jangan telalu banyak makan pisang ambon ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s