Istri Saipul Jamil Meninggal Kecelakaan


Majalah Wanita – Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiuun….baru saja melihat berita TV mengabarkan bahwa Pedangdut Kondang Saipul Jamil dan Istri Saipul Jamil Bernama Virginia mengalami Kecelakaan di Tol Padalarang. Kecelakaan tunggal ini merenggut nyawa Istri Saipul Jamil yang baru saja dinikahi beberapa bulan kemarin.

Kutipan dari Detik dot com :

Menurut Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/9/2011) kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saipul dibawa ke rumah sakit di Purwakarta, Jawa Barat. Ia mengalami luka-luka,” ungkapnya.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut dilaporkan 1 orang meninggal dunia. Perempuan tersebut diidentifikasi bernama Virginia yang memang istri Saipul Jamil.

Saipul terlihat masih syok atas kejadian tersebut. Bajunya juga terlihat berlumuran darah.

“Bajunya berlumuran darah, ia masih syok,” tuturnya ( http://hot.detik.com/read/2011/09/03/111514/1714883/230/istri-meninggal-saipul-jamil-berlumuran-darah?9911012)

Kutipan Berita Dari Okezone dot com:

Mobil Toyoa Avanza dengan nomor polisi B 1811 UPU yang dikemudikan artis Saiful Jamil mengalami kecelakaan di KM 19 Tol Cipularang. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kepala Humas Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan mengatakan kejadian itu sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu mobil yang dikemudikan Saiful bersama istrinya Virginia serta penumpang lainnya melaju menuju arah Jakarta.

Namun tiba-tiba mobil menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton sehingga mobil terbalik dan mengalami rusak.

“Kecelakaan tunggal ini membuat Virginia isteri dari Saiful Jamil meninggal di lokasi kejadian,” katanya saat dihubungi okezone, Sabtu (3/9/2011).

Sementara itu Saiful Jamil dan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat. “Kendaraan sudah dievakuasi sedangkan korban sudah dibawa ke RS Etaham, Purwakarta,” ucapnya.( http://news.okezone.com/read/2011/09/03/340/498328/kecelakaan-di-tol-cipularang-istri-saiful-jamil-tewas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s