Selain Gairah, 2 Jurus Ini Kunci Pasutri Harmonis


Majalah Wanita – KEINTIMAN hubungan pasangan tak terjadi begitu saja. Untuk membuatnya tetap memendar sempurna, Anda perlu melakukan langkah perawatan yang membuat hubungan tetap harmonis.
Komitmen, keintiman, dan gairah adalah kualitas paling penting dalam kesuksesan hubungan. Bahkan, ketiga kualitas tersebut biasa disebut piramida cinta. Sayangnya, ketiga poin penting tersebut kerap dilupakan sehingga ancaman ketidakharmonisan pun menerpa.

Nah, jika Anda ingin meningkatkan kerekatan tersebut sehingga masalah cinta Anda berdua teratasi, ikuti panduannya ini, seperti dilansir Times of India.  

Komitmen

Komitmen adalah bagaimana Anda mendedikasikan peran Anda untuk menjaga hubungan lebih hidup dan sehat. Komitmen juga mencakup tanggung jawab, kewajiban, tugas, dan hal-hal lain yang menunjang keselarasan hubungan. Komitmen dalam sebuah hubungan berarti Anda siap untuk berada dengannya dalam kondisi terburuk sekalipun.

Keintiman

Keintiman merupakan kedekatan antar pasangan dalam suatu hubungan. Dengan keintiman, Anda dapat berbagi satu sama lain dengan pasangan, baik pengalaman yang Anda lewati hingga rahasia Anda. Biasanya, keintiman lebih berbentuk dalam kedekatan seksual dan fisik yang membuat kenyamanan bagi pasangan. Keintiman pun dapat diwujudkan dengan bagaimana Anda mengekspresikan diri secara terbuka tanpa takut dikritik. Keintiman dalam hubungan adalah apa saja yang membuat Anda merasakan bahwa kehadiran satu sama lain membuat kenyamanan bagi masing-masing pasangan.

Gairah

Gairah adalah energi dalam suatu hubungan dan keinginan menggebu dari pasangan untuk segera bisa bersama dengan pasangannya, meski kesibukan melandanya. Gairah adalah kedekatan, nafsu, asmara, dan antusiasme untuk bersama-sama, baik secara fisik maupun ketika ada masalah. Gairah menjadi poin penting dalam hubungan karena ketika tidak ada gairah, maka hubungan akan membosankan.

(tty)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s