Yang Bikin Wanita Ogah Berhubungan Seks


Majalah Wanita – MESKIPUN menjadi skala prioritas dalam hubungan, wanita biasanya kerap menomorduakan kebutuhan seks. Lantas, apa saja yang membuat kaum hawa tersebut mengesampingkan agenda yang menciptakan kenikmatan tersebut?
Berbeda dengan pria, wanita memang cenderung pasif ketika berhubungan seksual sehingga hal-hal yang membuat mereka jemu atau tidak, sangatlah tak tampak. Bahkan, tak jarang mereka pun mengesampingkan kebutuhan batiniah tersebut atas alasan yang tidak jelas.

Sebuah survei mengatakan, sebanyak 46 persen wanita melarikan seks dengan mengakses internet selama dua pekan, sementara 35 persen pria melakukan hal yang sama.

Berikut ini pengakuan beberapa wanita menyoal hal tersebut, seperti diungkap Idiva.

– “Dengan dua anak, kita tidak memiliki cukup waktu. Alhasil, agenda bercinta menjadi terabaikan,” kata Joanna Paul, 33, analis komputer.

Apalagi, diakui Joanna, sang suami makin membuat agenda seks yang rutin dilaksanakan tersebut menjadi terhambat. “Dia kecanduan games dan menonton channel olahraga sepanjang hari,” keluhnya.

Joanna mengaku hal tersebut membuatnya mengabaikan seks untuk beberapa waktu dan melarikan diri dengan berlibur di Yunani.

– Studi pascasarjana dan magang yang sedang dijalani membuat Jennifer Fernandes jarang menghabiskan waktu dengan pasangannya.

“Saya sangat haus agenda seksual dan menyerahkannya pada internet,” akunya.

– Neelu Katara, seorang profesional media selalu berjuang mengalahkan antara ego dan kebutuhannya. “Aku menyerah pada seks untuk sebuah tart strawberry lezat setiap hari,” katanya.

– Sheetal Singh, 24, mengaku bahwa sebuah lemari pakaian baru dan renovasi rumah akan membuatnya mengesampingkan seks.

“Semua hal tersebut membuatku takluk pada seks, dan bukannya hal-hal konyol yang ada di internet,” ujarnya.

(tty) OkeZone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s