Gara-Gara Honor, Vicky Zhou Bertengkar dengan Zhou Xun


Majalah Wanita -HONG KONG – Vicki Zhou dikabarkan bertengkar dengan sahabat baiknya Zhou Xun, saat menjalani syuting sekuel film Panited Skin 2.

Perkelahian Vicky dan Zhou Chun pada Minggu, 14 Agustus lalu ini sontak menggagetkan kru produksi film. Padahal mereka sudah berteman sejak membintangi film Painted Skin 1 pada 2008.

Saksi mata menceritakan, ketegangan mereka bermula saat terjatuh di sett syuting pertama. Sehingga kru produksi pun memisahkan Vicky dan Zhou Xun untuk menenangkan suasana.

“Saat para kru sibuk menyiapkan dua adegan, keduanya terlihat memisahkan diri. Bahkan saat Zhou Xun syuting, Vicki berada di ruangan istirahat. Ketika kembali, saya melihat Vicki sedang menendang kursi yang ada di sampingnya. Sementara Zhou Xun marah dan bertanya mengapa Vicki melakukan hal tersebut,” tutur saksi, seperti dilansir Xi MSN, Rabu (17/8/2011).

Namun amarah Zhou Xun dengan tendangan kursi, menurut saksi mata hanya ditanggapi dingin Vicky.

“Kan kamu tidak ada dan kursi itu menghalangi jalanku. Jadi, aku menendangnya,” ucap Vicki seperti ditirukan saksi mata.

Adu mulut kedua aktris ternama ini pun tidak dapat dihindari. Zhou Xun kemudian membalas Vicky dengan menendang kursi yang berada di samping Vicky, sehingga menyulut kemarahan Vicky.

Hubungan Zhou Xun dan Vicky diketahui mulai memburuk sejak tahun lalu. Dan hubungan tersebut semakin buruk pada Mei tahun ini, yang diduga perbedaan honor yang diterima mereka untuk sekuel film tersebut.

 Sebelumnya, media melaporkan bahwa Zhou Xun menerima pembayaran film sebesar RMB 4 juta atau setara Rp5,334 miliar dan Vicki menerima RMB 4,5 juta atau setara Rp6 miliar.

Kemudian dikatakan bahwa Vicky hanya mengambil RMB 3 juta atau setara Rp4 miliar untuk perannya. Pada saat itu, manajer Zhou Xun mengecam Vicki di microblog dengan mengatakan, bahwa aktris mencoba meminta harga yang lebih baik.

Vicky kemudian menjawab, “Aku benci seseorang,” menyebabkan netizens untuk berspekulasi bahwa ia mengacu pada manajer Zhou Xun.

Setelah kejadian itu, Zhou Xun menyindir bahwa Vicky yang mendapatkan honor kecil dalam sebuah wawancara.

“Kita tidak harus meminta terlalu banyak dan terlalu serakah. Dengan begitu, seseorang akan memiliki pola pikir yang lebih luas,” katanya.

Dalam berita terkait lainnya, Zhou Xun dikabarkan akan membintangi film romantis yang disutradarai Doze Niu. Namun, dia menolak peran setelah mengetahui Vicki juga terlibat di film itu. Perannya kemudian diberikan pada Shu Qi.(efi)OkeZone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s