Cynthiara Alona Tak Masalah ke Tempat Kumuh


Majalah Wanita -JAKARTA- Cynthiara Alona mengaku tak masalah harus berbuka puasa atau sahur di tempat kumuh. Bintang film Diperkosa Setan ini tak mau terbuai dengan kesombongan karena limpahan materi.

“Enggak masalah buat aku harus ke tempat kumuh. Karena dari dulu juga aku bukan siapa-siapa, sama dengan mereka dan aku terlahir bukan dari konglomerat,” ujar Alona usai acara sahur on the road bersama Alexis Hotel, Jakarta, Rabu (17/8/2011).

Kegiatan Alona di bulan puasa ini memang lebih banyak pada kegiatan sosial. Ada kenikmatan tersendiri bagi Alona jika berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah bisa ketemu anak yatim. Bisa ngaji bareng, terawih bareng bahagia banget. Rasanya lega. Aku bersyukur dengan keadaanku saat ini,” tandasnya.

Dengan banyak melakukan kegiatan sosial membuat Alona bisa mensyukuri keadaannya saat ini. Apalagi, artis yang merambah dunia tarik suara ini tak hanya melakukan kegiatan sosial di bulan puasa saja.

“Aku bersyukur saja. Karena aku enggak tahu apakah aku besok masih ada atau tidak. Sebenarnya menyantuni anak yatim itu bukan setahun sekali atau kadang-kadang. Aku wajibkan zakat sebulan sekali, jadi aku senang sekali diajak bersosialisasi,” urainya.(rik) OkeZone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s