Justin Bieber remaja terkaya di Hollywood


Majalah WanitaJustin Bieber meraup 53 milyar dolar AS pada tahun lalu secara pribadi (istimewa)

Berita Terkait Patung Telanjang Justin Bieber dan Selena Gomez HadirBieber Diserang Pria Misterius Hingga JatuhSelena Gomez : Saya Sudah Lebih BaikSelena Gomez Dilarikan ke Rumah SakitLady Gaga Selebriti Paling Berpengaruh Los Angeles (ANTARA News) – Menurut daftar remaja terkaya majalah People, Justin Bieber merajai pendapatan selebriti remaja teratas dengan meraup 53 milyar dolar AS pada tahun lalu secara pribadi.

Seperti dikutip dari hollyscoop, biasanya penyanyi Miley Cyrus (18) merajai daftar itu sejak penghargaan Hannah Montananya. Sejak “Salvia is Legal!”, ia melorot ke peringkat dua dengan perolehan hanya 48 juta dolar AS.

Justin meraup uangnya dari kesuksean film konser 3D, “Never Say Never” dan penjualan parfum miliknya Someday. Someday mencapai minggu penjualan yang baik dari parfum selebriti lainnya.

Tetapi karena Bieber sosok yang tidak pelit, ia menghabiskan pundi-pundinya sebanyak 25 ribu dolar  untuk membeli kalung dan membuat tato burung.

Selebriti lain yang ada dalam daftar itu adalah :

Nick Jonas  meraup 12,5 juta dolar tahun lalu.Jaden (13) dan Willow Smith (10) mereka menghasilkan 9 juta dolar. Sementara Taylor Lautner (19) yang baru pertama kali masuk daftar itu berhasil meraup 8,5 milyar dolar.

Sementara kekasih Justin Bieber, Selena Gomez berada di posisi paling bawah dari daftar majalah itu dengan perolehan  hanya 5,5 milyar dolar dan jauh berbeda dengan kekasihnya yang meraup 53 milyar dolar.

Yang mengejutkan Dakota Fanning (17) hanya menghasilkan 4 milyar tahun lalu, dan adiknya Elle Fanning hanya meraup 1,5 milyar dolar.
(yud)
Editor: AA Ariwibowo- antaranews.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s