Puasa, Didi Petet Tetap Jalani Diet Protein


Majalah Wanita KETIKA banyak orang menghentikan pola diet saat puasa, nyatanya tidak demikian dengan Didi Petet. Aktor kawakan tersebut tetap menjalani diet yang baru dijalaninya selama tiga bulan ini dan berhasil mengurangi bobotnya 15 kilogram.
Biasanya, puasa menjadi ancaman banyak orang yang menjalani diet pada hari biasa. Maklumlah, biasanya mereka tidak disulitkan oleh jadwal makan yang tetap berjalan teratur, sementara ketika berpuasa agenda makan umumnya hanya sekira dua kali dianggap menjadi ancaman kegagalan diet mereka.

Namun tidak demikian dengan aktor berusia 55 tahun ini. Meskipun diet yang dilakoninya baru memasuki angka tiga bulan, Didi yang menjalani diet tinggi protein tetap konsisten menjalaninya demi kesehatannya tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada yang berubah. Saya juga tadinya takut, ternyata kok saya makan sedikit. Eh, enggak tahunya justru enak saja tuh,” ungkap Didi kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.

Pria yang banyak membintangi film dan teater seperti Emon dalam “Catatan si Boy”, Kabayan dalam “Kabayan Saba Kota”, sampai Suwito dalam “Pasir Berbisik” ini menuturkan, tidak ada yang berubah dalam asupan dietnya selama berpuasa di bulan Ramadan ini.

Lantas, seperti apa menu yang di asupnya saat sahur dan berbuka?

“Saat sahur saya makan sayur hijau-hijauan yang ditumis, kemudian ayam yang direbus, atau digoreng. Bisa juga daging yang direbus atau digoreng, ikan, atau telur rebus yang dimasak setengah matang. Sementara untuk menu berbuka saya biasanya minum air putih dan tidak makan makanan yang manis-manis. Dan untuk makan besarnya, bisa mengasup ayam goreng, ikan bakar, sate plus sayur-sayuran, lalap-lalapan atau salad,” tutupnya.

Oke Zone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s