Pria Hindari 5 Tipe Wanita Ini Saat Kencan


Majalah Wanita INGIN menjadi wanita pilihan saat menjalani kencan dengan pria idaman? Saatnya pria hindari lima tipe wanita ini.

Wanita menarik secara fisik tak selalu menjadi jaminan bahwa pria akan meliriknya sebagai teman kencan. Apalagi jika wanita tersebut tidak ditunjang dengan “attitude” yang baik. Tentu pria akan ilfeel dibuatnya.
Nah, inilah bocoran tipe wanita yang tak dilirik pria sebagai teman kencan, seperti dilansir Idiva.

Wanita yang mendominasi

Bersifat komunikatif memang tidak ada salahnya karena dapat membuat pria tertarik dengan kedekatan tersebut. Hanya saja ketika sifat komunikatif tersebut cenderung berlebihan, maka hal itu hanya akan menjengkelkan dan justru membuat ilfeel pria. Mendominasi di sini bisa bersifat sikap maupun bahasan komunikasi. Jadi, bersikaplah seimbang sehingga dia pun akan dibuat nyaman olehnya.

Wanita posesif

Tipe wanita ini terus-menerus membombardir pasangannya dengan pertanyaan-pertanyaan yang menjengkelkan. Misalnya, “Di mana dirimu?”, “Mengapa kamu tidak menjawab telepon aku?” “Siapa wanita yang menelponmu kemarin?”. Semua pertanyaan tersebut secara bertubi-tubi dilayangkan tanpa berhenti. Tak hanya itu, wanita ini pun secara teratur mengecek ponsel Anda serta semua pesan dan imel yang masuk. Jika Anda bersikap seperti ini, bersiaplah dijauhi pria karena Anda membuatnya tak nyaman.

Inisiator

Wanita seperti ini biasanya selalu mengambil peran untuk memutuskan berbagai hal serta memulai langkah pertama. Misalnya, merekalah yang selalu memilih tempat kencan, baik hangout, nonton film, dan sebagainya. Intinya, tipe wanita ini selalu menjadi pemain utama dan tak memberikan kesempatan pada pasangannya.

Wanita yang suka merengek seperti bayi

Begitu argumen atau pertengkaran dimulai, teriakan bayi pun akan dimulai dan tetesan air mata mulai ditunjukkan sebagai tameng. Tak jarang, mereka pun terisak-isak di depan pria layaknya menjalani sandiwara. Parahnya, hal ini sering dilakukannya dalam berbagai kesempatan. Padahal, hal ini justru akan membuat pasangan bingung dan takut. Jadi jika tak ingin dijauhi pria, jangan pernah menjadikan air mata sebagai senjata untuk memanipulasi mereka. Alih-alih ingin mendapatkan perhatiannya, Anda justru akan dibuangnya.

Mencintai sosok idola secara berlebihan

Hobi ini memang bukan sebuah tindak kriminalitas. Menggemari bintang film atau tokoh tertentu adalah hal yang wajar. Namun ketika hal ini dilakukan secara berlebihan dan membuat pasangan justru merasa disampingkan atau dibandingkan dengan idolanya, tentu pria pun akan merasa tidak dihargai. Jadi, bersiaplah untuk disingkirkan jika Anda terus-menerus mengagumi idola Anda dan melupakan keberadaan pasangan. Ingat, tak ada seorang pun yang ingin dibanding-bandingkan dengan sosok lain bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s