Wanita Cepat Orgasme? Begini Caranya!


Majalah Wanita BERBICARA tentang seks, pencapaian klimaks wanita memang sedikit berbeda dari pria. Mereka membutuhkan kenyamanan, kehangatan, dan sentuhan yang tepat untuk meraihnya.
Tapi, ada beberapa hal lain yang akan membantunya mendapatkan mood orgasme yang pas. Askmen memberikan beberapa petunjuk berikut ini:

Kenakan parfum aroma musky

Penciuman merupakan indera paling kuat di antara yang lain untuk membantu fungsi seksual. Alasannya, semua aroma musky menandakan kadar testosteron. Hal ini akan melecut libidonya dengan segera. Selain itu, karena penciuman, seks, dan kenangan merupakan bagian terbesar yang terdapat dalam otak, sehingga wewangian yang menggoda akan membuatnya terkesan lebih lama.

Hangatkan kakinya

Secara psikologis, kaki yang hangat membuat wanita lebih nyaman. Bahkan tanpa Anda sadari, kaki yang hangat akan menambah kemungkinan baginya untuk meraih klimaks. Menurut peneliti dari Universitas Groningen, Belanda, kemungkinannya sebesar 30 persen.

Kecup tulang belakang bagian kanannya

Sentuhan yang tepat di tulang belakang bagian kanan wanita akan membuatnya merasa meleleh, ketimbang di bagian kirinya. Hal ini dikarenakan bagian kanan merupakan bagian di mana otak mengendalikan sisi logis yang memungkinkan dia dapat berbicara dan lainnya. Coba untuk menyentuh secara sensual dan memutar pada bagian itu untuk menghasilkan rangsangan yang lebih signifikan bagi pasangan.

SEJATINYA, perselingkuhan menjadi momok menakutkan bagi setiap pasangan. Alasan ini pula yang membuat banyak pasangan setuju bahwa perselingkuhan merupakan penyebab utama kehancuran hubungan asmara.

Bagi Anda yang gemar berselingkuh, saatnya menghentikan kecurangan Anda yang satu ini dari pasangan. Karena hal ini bisa memicu kisah asmara segera berakhir.

Namun nyatanya, menghentikan perselingkuhan benar-benar tak sulit untuk dilakukan. Artinya, jika Anda benar-benar peduli dengan pasangan, maka Anda harus berusaha sekuat tenaga menghentikan aksi perselingkuhan dengan orang lain. Sebaliknya, bila Anda tidak bisa menghentikan kesenangan yang satu ini, pikirkan baik-baik perbuatan Anda. Pasalnya, Anda tidak hanya menyakiti hati pasangan, tapi juga memperjelas bahwa Anda benar-benar tidak peduli dengan perasaannya.

Sebuah alasan utama banyak pria senang berselingkuh di belakang pasangan mereka, ini dikarenakan mereka merasa tidak dihargai. Oleh sebab itu, mereka pergi dan mencoba menemukan penghargaan tersebut dari wanita lain, sehingga mereka pikir diri mereka pantas untuk dihargai.

Sadarkah Anda, pergi ke klub malam dengan teman-teman bisa menyebabkan Anda berselingkuh? Jika Anda berpikir jernih, maka Anda tentu akan menjauh dari hal-hal yang bisa mendorong aksi perselingkuhan, termasuk menyambangi klub malam. Setiap momen memang bisa membawa Anda pada perselingkuhan, namun pria sejati tentunya selalu memegang teguh komitmen yang telah dibuat dengan pasangannya.

Jika pasangan berselingkuh di belakang Anda, apa yang Anda rasakan? Tentu saja sedih dan merasa dikhianati bukan? Ya, jika tak ingin hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya sebelum berselingkuh pikirkan terlebih dahulu mengenai perasaan pasangan. Karena bila Anda begitu peduli dengan perasaan pasangan, pastinya Anda akan selalu menjaga hubungan dan tidak menodainya dengan aksi perselingkuhan.

Ini akan menjadi ide terbaik untuk selalu diingat dalam benak Anda. Ketika Anda merasa bahwa godaan perselingkuhan kian kuat terasa, ingatlah bahwa pasangan sangat mencintai dan memperhatikan Anda. Jika Anda peduli padanya, maka tentunya Anda akan membuang niat untuk berselingkuh dan tidak terlintas untuk berbuat curang pada pasangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s