Gaya Hidup Kate Moss


Selebriti Hollywood selalu terinspirasi oleh gaya hidup mereka. Meskipun mereka tampak glamor, ada di antara mereka belum gaya hidup yang berlebihan. Misalnya Supermodel Kate Moss lebih suka melihat alam dan Carey Mulligan yang membenci diet ketat. Sebagai supermodel, Kate Moss selalu menarik perhatian. Ternyata, Dior ikon kosmetik Rimmel London dan enggan untuk mengeksploitasi kecantikannya dengan menerapkan riasan tebal. supermodel Inggris sebenarnya lebih suka tampak alami. Model 38 tahun tidak seperti berdandan terlalu banyak. Ketika bebas tugas dari rutinitas di dunia fashion, ia memilih untuk membiarkan wajahnya tampak alami, dan segar.

“Saya ingin membuat ketika saya berada di studio, tetapi ketika tidak bekerja, aku hanya ingin terlihat alami,” kata Kate dikutip dari Zimbio.

Meskipun dia suka terlihat tidak bersalah tanpa make-up tebal, tapi dia tidak pernah meninggalkan rumah tanpa keriting bulu mata, dan mengenakan eyeliner.

“Saya curl bulu mata setiap hari. Ujung pernah melengkung saya, setelah harus menempatkan maskara pada bulu mata menjadi lebih rapuh. Saya juga selalu memakai eyeliner hitam, aku ingin mengubah tampilan jadi saya benar-benar membuat begitu mata Smokey, “jelasnya.

Selain memilih tampil dengan make up minim, Kate Moss juga suka buang waktu untuk menyelam adalah perawatan kecantikan mahal. Tetapi khusus untuk kondisi kukunya, dia tidak masalah.

“Saya tidak manikur sepanjang waktu, tapi aku tidak bisa tahan kalau kuku saya terlihat patah. Aku membawa peralatan manikur-pedikur di tas saya untuk pengobatan, “pungkasnya.

Mulligan Carey Benci Diet Ketat

Aktris nominasi Oscar, Carey Mulligan, benci diet ketat. Sebab, dia tidak bisa menikmati hidup sebebas dia ingin ketika datang untuk diet. Carey mengaku ia diet ketat selama empat tahun. Sepanjang jalan, ia adalah melalui fase tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Dia mengatakan itu masa terburuk dalam hidupnya.

Carey hanya mengkonsumsi Weetabix untuk sarapan, sup untuk makan siang, dan salad untuk makan malam, Carey mengatakan, seperti dikutip Femalefirst. Selama diet ketat, Carey merasa tubuhnya terlihat sangat tipis. Dia memutuskan untuk tidak diet lagi ketat.

“Saya tidak ingin kurus. Saya ingin berbagi pengalaman yang kurus bukan ide yang baik, tipis untuk membuat sengsara, “kata Carey.

Sekarang, Carey merasa sangat sehat dan nyaman dengan tubuhnya. Dia masih makan makanan dia suka, tetapi dengan penuh tanggung jawab.

“Aku tidak akan membatasi diri, atau membuatku menderita. Skinny pernah mempengaruhi karir dan hubungan. Jadi, saya akhirnya menyadari bahwa ukuran tubuh tidak masalah. Hari ini, aku merasa nyaman dengan tubuh saya, “katanya.
Sumber : healthywomens.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s