Memakai Softlense


Memakai Softlense

Banyak orang mengalami masalah penglihatan, untuk dekat dan jauh. mengenakan kacamata Beberapa atau Softlens untuk mengatasi kekurangan tersebut. Jika digunakan dengan benar, lensa kontak harus sangat menguntungkan, terutama bagi mereka yang menderita masalah penglihatan kecil. Dengan menggunakan lensa kontak, Anda dapat melihat hampir dengan jelas dengan mata biasa tanpa perlu menggunakan kaca mata yang sering menimbulkan perasaan tidak nyaman di hidung atau di sekitar telinga.

Cara menggunakan Softlens

Pertama kali memakai lensa kontak, Anda mungkin merasa cemas sedikit, tapi kemudian Anda akan merasa nyaman. Pertama-tama, pastikan Anda sudah mencuci tangan dengan baik sebelum menangani lensa. Lalu tiriskan tangan pertama dengan handuk bersih. Cara terbaik untukmemasukkan lensa adalah untuk mengambilnya dari tempat lensa dan menempatkannya di ujung jari telunjuk Anda.

Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap

Terbukti 100%

Selanjutnya, pull down tutup mata bawah dengan jari tengah tangan yang sama. Tarik kelopak mata atas dengan jari telunjuk tangan lain dan kemudian melihat ke atas. Letakkan lensa di bagian bawah mata putih dan mengangkat tangan Anda. Melihat ke bawah dan tutup mata Anda, lensa akan menemukan posisi yang benar. Lakukan hal yang sama pada mata lainnya. Dengan sedikit latihan, anda akan mahir cepat memasukkan lensa Anda tanpa masalah yang signifikan.

Tips Memilih Softlens

1. Pastikan untuk mengunjungi ahli kaca mata (kacamata), setidaknya setahun sekali untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan resep yang tepat untuk masalah visi Anda. Ini juga berfungsi untuk mematikan jika Anda memakai lensa tidak menyebabkan masalah.

2. Pilih kacamata yang berkualitas dan pastikan Anda mengikuti saran mereka yang berhubungan dengan pemilihan lensa yang sesuai untuk mata Anda.

3. Anda harus menghindari penggunaan lensa kontak saat tidur.

4. Jangan pernah bunga dalam mengubah lensa dengan pengguna lain. Anda belum tentu resep yang sama dengan mereka.

5. Jika iritasi lensa kontak Anda, segera menghapus dan berkonsultasi dengan dokter anda untuk saran lebih lanjut.

6. Jangan lupa untuk memakai Softlens hanya sampai batas waktu.

Cara Menggunakan Softlens

Softlens lebih disukai karena mereka dapat meningkatkan kepercayaan diri, karena dapat menutupi kekurangan tersebut. Hal ini juga tidak perlu takut untuk meletakkan kacamatanya rusak atau dilupakan. Untuk alasan ini, aman untuk menggunakan tips Softlens:

* Pilih Softlens yang memiliki tingkat air lebih dari 50 persen. Ini berarti bahwa transfer oksigen ke kornea lebih bagus.

* Bersihkan secara teratur menggunakan cairan khusus pembersih Softlens dan menyimpannya di tempat khusus Softlens.

* Cabut Softlens selama tidur. Hal ini untuk menghindari kekeringan kornea akibat menggunakan Softlens terlalu lama.

* Jangan menggosok mata atau menggosok mata sambil mengenakan Softlens. Kebiasaan menggosok matanya akan menyebabkan cedera pada kornea.

* Berenang tidak dianjurkan untuk menggunakan Softlens.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s