Merawat Ketiak Yuk


Merawat Ketiak

Majalah Wanita – Nah hayo siapa yang ketiaknya bauuuk :p . Atau bauk badan akibat dari bauk ketiak ? Aduh apa bedanya :p . Nah bau ketiak ini disebabkan ada nya bakteri pada ketiak. Biasanya kita mengatasi bau ketiak ini dengan menggunakan doedorant ata parfume, tapi tahu ndak? Kalau kadang deodorant bisa menyebabkan iritasi pada ketiak, gatal-gatal, dan bahkan pada beberapa wanita ketiak nya menjadi berwarna hitam, waaaah ga pede dong keti nya item :p . Nah kali ini ada beberapa tips mudah dan alami buat merawat ketiak agar tidak bau.

Bersihkan Bulu Ketiak. Tentunya dengan ngilangin bulu-bulunya. Nah lakukan dengan sangat hati-hati kalu ga ingin ketiak malah terlukašŸ˜€

Cara Yang Pertama: cabuti bulu ketiak satu per satu ( jangan rombongan yaah ), lalu bagian ketiak yang habis dicabut bulunya digosok-gosok dengan kunyit yang yang telah dicelupkan dalam air kapur sirih.

Cara Yang Kedua: nah ini cara alami ….20 biji jintan putih, lalu 3 kapur barus seukuran ibu jari. ditumbuh halus lalu dicampur dengan air hasil perasan jeruk nipis. Nah oleskan pada ketiak tadi yang sudah dicabut bulunya.

Cara Yang Ketiga: hampir sama dengan cara kedua kali ini 20 butir merica dan 3 butir kapur barus seukuran ibu jari. Sama seperti tadi, ditumbuk rata halus lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Nah kali ini oleskan menjelang tidur. Maka bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.

Crystal X For Women crystal-x.produkalami.com

Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan
Cegah Kanker Serviks, Hilangkan Bau Tidak Sedap

Terbukti 100%

Menggosok ketiak dengan alat scrub lembut sampai dirasa benar-benar bersih, ini harus dilakukan setiap hari agar daki yang menempel pada ketiak bisa bersih, karena ini lah tempat bakteri pada ketiak itu hidup.

Biasakan membilas dan mengeringkan ketiak setelah mandi sampai benar2 kering, jangan setengah kering atau bahkan masih ada sedikit air.. Nah agar ketiak tetap cantik alami, gunakan pelembab kulit yang mengandung pemutih seperti bengkoang atau sejenisnya.

Nah dengan ketiak yang bersih dan terawat, disamping bisa tampil pede tentunya juga akan mengurangi timbulnya bakteri yang menyebabkan bau ketiak, selamat mencoba.

One thought on “Merawat Ketiak Yuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s