Intip Cara Orgasme Dengan Membuka Mulut


Majalah Wanita – Yuk berhenti bersandiwara, jika Anda ingin menikmati hubungan seks dengan suami Anda, buka mulut anda sekarang !!!

Dikutip dari New York Post, 85 % pria sangat percaya bahwa mereka telah memberikan sex yang sangat memuaskan pada pasangannya. Dalam kenyataanya, survei membuktikan, hanya sebanyak 65% wanita merasa puas ( orgasm ) pada setiap hubungan seks dengan pasangan prianya.

Penelitian yang dialkukan oleh Indiana University, 5.865 koresponden pada usia acak antara 14-49 tahun, membuktikan bahwa sangat banyak pria tidak mengerti dan tidak mengenali pasangan wanitanya orgasme atau tidak. Jadi untuk Anda para wanita, buka mulut Anda, katakan terus terang apakah Anda menikmati seks ( orgasme ) atau tidak, karena dengan berterus terang, Anda mampu mewujudkan orgasme yang Anda impikan.

Terdapat beberapa wanita yang mengalami orgasme justru bukan ketika Penis melakukan penentrasi pada vagina mereka, ini dikarenakan ternyata ada beberapa wanita yang sangat terangsang pada pemanasan ( foreplay ) dengan berbagai cara dan gaya.

Buka mulut anda dan katankan terus terang " …. saya suka kalau kamu cumbuin aku pada bagian …." atau mungkin " ….saya tidak suka jika kamu cumbu ….." Di samping membuka mulut juga lakukan gerakan bahasa tubuh yg mengisyaratkan Anda menikmati cumbuan itu atau tidak.

Kita tidak bisa benar-benar mendapatkan orgasme yang berkualitas jika kita tidak pernah membuka mulut kita, jadi mulai sekarang buka mulut anda, bicaralah terus terang, selamat mencoba😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s