Wanita Hati-hati Gunakan Blackberry


Blackberry dan wanita.jpgMajalah Wanita – Di samping asyiknya pemakaian blackberry ternyata juga ada dampak buruknya, terutama bagi kesehatan kita. Blackberry di desain sedemikian sehingga dia mampu melakukan push data yang real time. Tentu saja ini memerlukan gelombang eloktro yang sangat besar, kaibatnya, menurut penelitian, blackberry memiliki tingkat radiasi yang sangat besar, berikut tips singkat cara aman menggunakan blackberry:

  1. Jangan membiasakan untuk meletakkan blackberry dengan jarak 1m dari kepala anda pada saat tidur. Karena radiasi blackberry akan mengganggu proses istirahat pada otak kita.
  2. Membawa Blackberry jangan di kantongin di celana atau saku baju tanpa kantong pelindung asli Blackberry, karena radiasinya bisa menyebabkan kanker payudara dan serangan jantung.
  3. Hentikan segera penggunaan Blacberry apabila terjadi gangguan pada tubuh kita seperti rasa nyeri atau pusing pada kepala kita, atau segera periksakan ke dokter mengenai keluhan anda.

Paling aman setelah blackberry tidak digunakan atau istilahnya idle, masukan dalam kantong asli blackberry, karena ketebalan kantong itu mampu mengurangi tingkat radiasi dari blackberry itu sendiri, ataupaling tidak gunakan kantong kulit yang agak tebal. Fashion dan tampil keren tidak asyik lagi kalau kita sakit. Selamat Mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s