Tetap Langsing Stop Makan Terlalu Malam


Ngemil di saat malam.jpgMajalah Wanita – Sering kali kita mencoba cari tahu cara menjadi langsing, atau mungkin diet cara cepat, atau mungkin cara diet yang benar. Nah jarang sekali kita mencari cara agar tetap langsing atau mempertahankan kelangsingan yang sudah kita miliki.

Bersukurlah kita yang sudah mendapatkan berat badan ideal yang proposional, tak sedikit wanita menginginkannya, ada yang berusaha keras dengan berbagai upaya dan mungkin juga ada yang mengkonsumsi obat pelangsing yang sangat mahal harganya.

Namun demikian, itu semua tidak bisa bertahan lama jika kita sendiri tidak mampu merawat berat badan kita sendiri, mulai dari cara kita makan, pola hidup, pola pikir, menu makanan dan yang akan saya sampaikan adalah soal makan terlalu malam, dalam artikel singkat ini saya akan sharing soal makan terlalu malam.

  1. STOP makan terlalu malam, usahakan makan malam itu tidak lebih dari jam 19.00. Ini berarti setelah jam 19.00 sampai kita terbangun dipagi hari kita tidak diperbolehkan untuk makan, karena proses pencernakan pada malam hari ( saat tidur) akan menghasilkan lemak lebih besar dari pada proses pencernakan di siang hari.
  2. Bangun tidur minum air putih, pada waktu bangun tidur, usahkan jangan minum manis gula, akan lebih baik untuk menjaga kesehatan tubuh jika kita minum air putih, karena air putih lah yang membantu pembakaran lemak dalam tubuh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s