Cara Mudah Menata Baju Kita


Cara Menata Baju.jpgMajalah Wanita – Sering kali kita kebingungan saat memilih pakaian di almari kita, mungkin ini dikarenakan baju kita yang tidak tertata rapi. Tahukah anda, menata baju secara rapi akan memudahkan kita dalam memilih dan memilah pakaian mana yang akan kita pakai dalam acara tertentu. “Ingin pakai yang itu, tapi dicari kog ga ketemu-ketemu” nah ini sering terjadi jika kita tidka menata baju kita dengan baik, nah berikut cara mudah menata baju kita.

Pisahkan pakaian berdasar keperluan, pisahkan mana pakaian yang kita gunakan untuk kerja,untuk tamasya, untuk dirumah, atau mungkin pakaian tidur kita. Tata dengan cara terpisah, dengan demikian mata kita tidak melakukan scaning pada seluruh isi almari, melainkan langsung tertuju pada satu tumpukan tertentu.

Pilih Warna Favorit, susun baju anda berdasar warna kesukaan anda, mungkin ini sedikit susah jika anda tidak punya warna favorit, untuk cara mudah menata baju berdasarkan warna, jika ingin pergi di malam hari maka pakailah warna yang sedikit cerah. Jika anda punya warna kesukaan maka tata pada tumpukan paling mudah dilihat pada bagian almari.

Sediakan kotak khusus asesoris, tata asesoris anda seperti ikat pinggang, syal, bandana, ata mungkin topi dalam sebuah kotak khusus, sehingga anda mudah menemukannya.

Cara Menata Baju 2.jpg

Untuk pakaian yang digantung, usahakan pakain yang digantung itu dalam keadaan sudah rapi diseterika, kancing tertutup, disamping rapi, maka akan menghemat tempat.

Beri Pewangi, berikan pewangi secukupnya dalam almari anda agar pakaian tidak apek dan terjaga kewangianya.

Warna putih, jika anda memiliki banyak pakaian berwarna putih, maka pisahkan pakaian itu untuk memudahkan anda menemukanya, karena biasanya jika pakaian putih kita campur dengan dengan pakaian warna warni, maka mata kita cinderung untuk mengabaikanya. Selamat Mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s