Suami Doyan Blackberry Saat di Ranjang


man-using-a-mobile-phone-in-bed.jpgMajalah Wanita – Kian hari teknologi kian berkembang, demikian juga dengan teknologi komunikasi. Belakangan ini, teknologi komunikasi berupa Blackberry kian digandrungi. Mulai dari remaja yang ingin gaul, fashion needed, bahkan Blackberry juga mempermudah dalam tukar informasi bagi pelaku usaha.

Namun demikian, penggunaan teknologi juga harus bisa menjadi nilai tambah yang positif bagi pemakainya. Fasilitas Push Data pada Blackberry memungkinkan kita untuk bisa menerima data kapanpun dan dimanapun. Bahkan sering kali suami kita melakukan aktivitasnya dengan Blackberry kesayangannya di saat waktu istirahat, ini sangat menggangu kita bukan?

Perhatian suami saat di ranjang kepada kita menjadi terbagi dengan BB yang terus menerus berdering, lalu bagaimana kiat nya jika anda mengalami hal demikian, berikut tips singkatnya :

Berdandan sebelum ke ranjang, seringkali kita tidak memperhatikan hal-hal sepele seperti ini, untuk diketahui, pria akan suka jika pasangannya berpenampilan yang sesuai dengan selera, sering dengar kan pria berkata “bukan type saya”. Usahakan berpenampilan yang mampu menarik perhatian suami kita, sehingga sesering apapun BB suami berdering, perhatian tetap tertuju kepada kita, karena kita bisa menarik perhatian dia. Berdandan seksi mungkin, atau memberikan kata-kata mesra yang mnyejukan suami. Sering kita hanya berpakaian seperti biasa, rambut acak-acakan, dan menggerutu capek mengurus anak dan rumah, ini kurang baik.

Menawarkan BB pada suami dengan mesra, ini adalah mengkomunikasikan secara langsung mengenai anda yang ingin diperhatikan suami, contoh dengan kata-kata seperti “papa masih ada perlu dengan pekerjaan?” sambil sodorkan BB nya, jika suami menerima BB nya lalu teruskan dengan kata-kata manja “setelah itu mama buat papa semua lho”

Demikian dua tips singkat jika suami kita doyan BB saat di ranjang. Yang perlu juga di ingat bagi para istri, jangan lakukan hal yang sama, artinya jika kita tidak ingin suami kita bermain BB saat istirahat, maka kita jangan melakukanya. Selamat Mencoba ^_^.

Sponsor : Crystal X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s