Merawat Kulit Dengan Olahraga


Sexy.jpegMajalah Wanita – Banyak cara dilakukan oleh wanita untuk merawat kesehatan kulit, ada kalanya mengeluarkan tidak sedikit biaya untuk melakukanya. Tahukah anda bahwa untuk mendapatkan kulit sehat yang becahaya, tidak harus mengeluarkan biaya besar guna membali produk-produk perawatan kulit, anda cukup melakukanya dengan berolah raga secara teratur, terukur, dan yang pasti rutin.

Dengan berolah raga secara rutin, kita bisa memperoleh 2 sisi keuntungan, yang pertama adalah kita memperoleh situasi rilex, ini berarti kita memperlambat proses penuaan pada diri kita, dan dari segi fisik maka dengan berolah raga kita memperoleh :

  1. Rangsangan Kolagen, yaitu zat pada bagian tubuh kita yang membuat kulit kita menjadi kenyal dan kencang, dengan berolah raga yang rutin maka zat ini akan secara konsisten terangsang untuk terus diproduksi.
  2. Detoksifikasi, atau lebih mudahnya kita sebut penghilang racun, dengan semakin lancarnya metabolisme dalam tubuh yang merupakan hasil dari olah raga, maka secara sendirinya racun2 dalam tubuh akan terkikis, seperti paling mudah dilihat adalah pada saat kita berkeringat.
  3. Mengurangi Seluit, olah raga dapat membantu kita merawat kulit dengan mengurangi siluit yang biasanya sangat ditakuti oleh wanita, siluit berupa lemak akan terkikis pada saat kita berolahraga.
  4. Mengurangi jerawat, dengan berolahraga, kita secara otomatis telah berusaha mengontrol hormon yang namanya DHEA dan DHT yang merupakan pemicu timbulnya jerawat.

One thought on “Merawat Kulit Dengan Olahraga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s