Puteri Indonesia 2009 Ikut Aliran Sesat?


foto_qory_sandioriva_1.jpgKabar mengejutkan datang dari Qory Sandioriva. Menurut ibundanya, Ny. Fariawati, Puteri Indonesia 2009 itu kini diperkirakan tengah di bawah pengaruh aliran sesat.

Melalui media, Ny. Fariawati menjelaskan bahwa putrinya kini diduga kuat telah dipengaruhi oleh seseorang berinisial ‘R’, yang mempengaruhinya untuk melakukan ritual-ritual sesat. Ny. Fariawati memperkuat dugaannya itu dengan benda-benda aneh yang ditemukannya di apartemen sang putri.

Saat tim KapanLagi.com mendatangi kediaman Qory di Puri Bintaro Blok PB12 No. 25, Bintaro Sektor 9, Tangerang, Banten, hanya ada seorang satpam penjaga rumah yang menyebutkan jika Qory tak lagi tinggal di rumah tersebut dan tinggal di apartemen.

“Qory memang tidak tinggal di rumah itu, sudah lama dia tinggal di apartemen. Kalau ibunya ada di sini, tapi tadi pagi kaya sudah pergi. Kalau pacarnya memang suka datang ke sini, tapi gak tahu persisnya kapan. Karena kita kan gak urusan itu,” papar satpam tersebut.

Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas tentang keberadaan Qory, sosok berinisial ‘R’ dan juga siapa kekasih Qory yang dimaksud oleh satpam tersebut.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/qory-sandioriva-terjerat-aliran-sesat.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s