BCL Senam Air Jelang Kelahiran Anaknya


Perut BCL.jpgUntuk mempermudah proses kelahirannya, artis cantik Bunga Citra Lestari melakukan aktivitas senam di dalam air. Menurutnya, bagi orang hamil seperti dirinya memang harus banyak melakukan aktivitas bergerak untuk mempermudah persalinan.

“Sekarang memang sedang menunggu hari, Sekarang mungkin ngisi waktu dengan aku harus banyak gerak dan jalan, mudah-mudahan bisa normal dan lancar. Makanya aku senam hamil, dan aku juga ikut senam air, serta dan yoga, segala macam aku jabanin deh,” ujar Bunga saat ditemui di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/9) malam.

Bersama sang suami Ashraf Sinclair, Bunga pun sudah mulai mempersiapkan secara mental dan barang-barang untuk anaknya nanti. Apalagi, adik kandung Ashraf baru saja melahirkan.

“Persiapannya mental yang pasti, barang-barang sudah saya siapkan dari baju dan belum semuanya. Kebetulan adiknya Ashraf juga baru melahirkan 3 minggu lalu, aku tanya ke adiknya apa yang disiapkan, dia bilang untuk siapkan baju untuk ibu dan bayinya keluar dari RS,” ujar Bunga.

Lalu, apakah Bunga menginginkan secara normal atau dengan pola melahirkan di dalam air? “Masih banyak option sih sebenarnya, tapi aku memang ingin biasa aja kelahiran normal, kemarin itu cuma kepengin saja latihan senam hamil di air,” ujar Bunga yang memprediksi kelahiran anaknya akan terjadi pada bulan Oktober.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-persalinan-bcl-latihan-senam-air.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s