Memilih Kosmetik Kecantikan


cara memilih kosmetik kecantikan.jpgMajalah Wanita – Kecantikan alami akan terpancar dari wajah natural atau alami yang terawat tanpa sentuhan zat-zat kimia seperti kosmetik kecantikan, wajah akan terlihat lebih bercahaya secara alami, dan cantik dalam kondisi apapun, walaupun ketika bangun tidur. Namun demikian, wanita indonesia banyak juga yang mempercantik wajah dengan manambahkan kosmetik, seperti alas bedak, pelembab, lipstick, dan mungking sunblock. Nah bagi kita yang ingin menggunakan kosmetik ini, jangan sembarang memakai kosmetik, yang bisa menimbulkan jerawat, berikut sedikit tips cara memilih kosmetik kecantikan

  1. Wajah kita, atau kulit kita memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang berjenis kulit kering, ada yang berjenis kulit berminyak. Nah untuk memilih kosmetik kecantikan, sesuaikan dengan jenis kulit kita.
  2. Hindari menggunakan kosmetik untuk uji coba atau tester pada saat mengunjungi outlet kecantikan, jika kita sering berganti-ganti mencobanya, bisa jadi zat2 kimia tercampur dan itu berbahaya.
  3. Belajar mengenal kandungan kimia pada peralatan kosmetik, cari zat kimia yang aman, dan perhatikan zat kimia apa yang dilarang oleh BPPOM untuk kosmetik, mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s