Rambut Cantik Dengan Cat


Warna Rambut.jpgMajalah Wanita – Pada dasarnya kebanyakan wanita lebih suka warna rambut bawaan atau alami, namun demikian, disamping bandana sebagai sarana untuk mempercantik rambut, kita juga bisa memberikan warna lain pada rambut kita dengan tujuan yang sama, yaitu tampil menarik dengan warna rambut yang indah.

Jika anda masih sempat dan punya banyak waktu untuk pergi ke salon kesayangan, anda bisa memilih warna kesukaan untuk ditempelkan pada rambut kita, namun demikian bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk pergi ke salon mungkin karena jauh, atau menunggu antrian yang lama, berikut cara membuat warna rambut kita berbeda dengan cat rambut.

Untuk cat rambut agar rambut kita tidak rusak kita akan gunakan Henna sebagai bahan nya.Siapkan 1 sachet bubuk henna ke dalam wadah yang terbuat dari keramik atau plastik. Masukkan 1 sendok teh minyak zaitun dan aduk rata. Aagar rambut tidak terlalu kering, campurkan 1 sendok teh minyak kelapa sebelum henna dioleskan pada rambut anda. Tambahkan air panas secukupnya lalu aduk rata hingga membentuk pasta.

Setelah pengecatan merata, gunakan topi mandi dan biarkan selama 1 hingga 2 jam. Anda boleh menutup kepala dengan handuk panas lalu diamkan selama 15 hingga 45 menit. Semakin lama henna menempel di rambut, warnanya akan semakin pekat. Bilaslah dengan air hangat, keringkan, jadi deh rambut warna indah anda, dan karena menggunakan henna, maka anda bisa ganti-ganti warna rambut sesering anda sukai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s