Cara Bercinta Agar Cepat Hamil


Majalah Wanita – Menemukan waktu terbaik untuk hamil berarti harus memahami siklus menstruasi Anda dan mengidentifikasi tanda-tanda fisik Anda. serta dapat mendeteksi hari-hari Anda yang paling subur.  Anda dapat menggunakan pengamatan lendir vagina Anda, perubahan serviks dan mungkin menghitung hari dari siklus menstruasi Anda untuk merencanakan kapan waktu bercinta terbaik dengan pasangan Anda. Anda juga dapat menggunakan perubahan suhu basal tubuh Anda untuk mendeteksi ovulasi (untuk mengkonfirmasi apakah ovulasi telah benar-benar terjadi) dan menentukan waktu Anda yang paling subur.

Beberapa hal yang harus Anda ingat adalah:

  1. Sperma seorang pria dapat bertahan hingga 6 hari dalam lendir seorang wanita subur sebelum dia berovulasi. Tapi kemungkinan besar mereka akan bertahan untuk membuahi sel telur yang matang adalah sekitar 1 sampai 3 hari sebelum sel telur dilepaskan. DAN
  2. Sel Telur dapat bertahan selama 12 sampai 24 jam setelah dilepaskan. Oleh karena itu masih mungkin untuk hamil jika Anda berhubungan seks dalam waktu setelah ovulasi. Namun, Anda lebih mungkin untuk hamil jika sperma sudah ada di tuba falopi sebelum ovulasi

Oleh karena itu, untuk menentukan waktu yang paling menguntungkan untuk bercinta agar hamil adalah Jika Anda mampu berhubungan seks sebelum ovulasi terjadi. Karena dengan demikian memungkinkan sperma berada di saluran tuba sebelum Anda berovulasi, sehingga akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil lebih cepat. “Menghitung hari” dapat membantu Anda memperkirakan kapan Anda masa subur Anda. Untuk itu Anda mungkin perlu menyesuaikan hari yang cocok dengan panjang siklus menstruasi Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki:

  1. siklus 28 hari, Anda akan melepaskan sel telur pada hari ke 12 sampai 16 hari dari siklus Anda. Masa-subur Anda hari ke 6 sampai 17 dari siklus, namun sebaiknya Anda bercinta pada hari-hari ke 9 sampai 15.
  2. siklus 26 hari, Anda akan melepaskan sel telur antara hari ke 10 sampai 14 hari dari siklus Anda. Masa subur Anda 4 sampai 15 dari siklus, namun sebaiknya Anda bercinta pada hari-hari ke 7 sampai 13.
  3. siklus 30 hari, Anda akan melepaskan sel telur antara hari ke 14 sampai 18 hari dari siklus Anda. Masa subur Anda 8 sampai 19 dari siklus, namun sebaiknya Anda bercinta pada hari-hari ke 11 sampai 17.
  4. siklus 35 hari, Anda akan melepaskan sel telur antara hari 19 hingga 23 hari dari siklus Anda. Masa subur Anda 13 ke 24 dari siklus, namun sebaiknya Anda bercinta pada hari-hari ke 16 sampai 22.

Menghitung hari adalah perkiraan kasar. Anda benar-benar perlu untuk menggabungkan metode ini dengan mendeteksi lendir subur (saat itu lebih berair, jelas dan mungkin melar, seperti putih telur) dan leher rahim Anda berubah (ketika itu lebih tinggi, lebih lembut dan lebih terbuka). Jika Anda melakukan semua ini, Anda mungkin dapat mempersempit perkiraan hari subur Anda untuk sekitar 2 atau 3 hari dalam setiap siklus menstruasi. Untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil lebih cepat, dapat membantu jika kedua pasangan memiliki pola makan yang sehat , rutin berolahraga , mengurangi stres , olahraga untuk mencapai kisaran berat badan yang sehat , serta bergaya hidup sehat (seperti berhenti merokok). Hal-hal lain yang seharusnya untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil lebih cepat dapat mencakup:

 

  1. Suami itu tidak melakukan ejakulasi selama sekitar 2 atau 3 hari sebelum “kemungkinan besar” fase subur wanita (untuk meningkatkan jumlah sperma nya).
  2. Menghindari penggunaan pelumas buatan selama bercinta, hal ini dapat mengganggu motilitas sperma.
  3. Wanita mengalami orgasme sebelum (atau pada waktu yang sama) ketika pria berejakulasi. Hal ini meningkatkan sekresi alkali dalam vagina wanita dan rahim, motilitas sperma yang mendukung dan membantu rahim untuk berirama mengikat dan menarik sperma ke dalam tuba falopi nya.

Lakukan penetrasi penis yang dalam ke dalam vagina selama seks. Hal ini dapat dicapai dengan penetrasi vagina dengan penis dari belakang (posisi dari belakang). Hal ini membantu sperma bergerak langsung ke dalam lendir subur di leher rahim, dan mengurangi jumlah sperma yang mungkin ‘mati’ dalam lingkungan asam dari vagina.
Membiarkan penis dalam vagina wanita itu setelah ejakulasi (penis sampai lunak).

Ganjal bokong Anda mengunakan beberapa bantal (istri/wanita) selama sekitar 20 sampai 30 menit setelah hubungan seksual, ini dapat memberikan lebih banyak waktu untuk air mani dalam vaginanya untuk mencapai leher rahim dan rahim.

Satu gagasan untuk “Cara Bercinta Agar Cepat Hamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s