Anal SEX Nikmat Sesaat


Majalah Wanita – Sangat lah dianjurkan bagi pasangan suami istri untuk sering melakukan hubungan sex, disamping membuat alur fisiologi masing-masing pansangan menjadi imbang, manfaat sex juga meningkatkan kedekatan batin papa dengan mama, namun demikian ada batasan batasan tertentu yang harus ditaati, salah satunya adalah larangan melakukan hubungan sex melalui anal, atau yang sering kita dengar dengan sebutan anal sex.

Meskipun pada sebagian pasangan merasa anal sex itu memberikan sensasi tambahan yang tak kalah nikmat dengan sex biasa, tetap saja hubungan tubuh melalui metode anal sex ini dianggap tidak menyehatkan. Kegiatan ini akan menimbulkan dampak yang sangat buruk bagi masing-masing pasangan.

Larangan melakukan Anal Sex bukan tanpa alasan. Secara medis dibuktikan bahwa bagian dubur mengandung ribuan jenis bakteri merugikan yang berhasil dikeluarkan oleh tubuh melalui proses metabolisme, bakteri yang bersifat Patogen ini nantinya akan dikeluarkan atau terdorong oleh fases, dipaksa keluar dari tubuh karena memang sangat berbahaya. Tindakan sodomi atau anal Sex dengan melakukanpenentrasi melalui lubang dubur justru berpotensi besar memasukan bakteri ini ke dalam tubuh lawan main sex, serem kan…

Bukan hanya itu saja, Anal Sex disinyalir adalah penyebab timbulnya berbagai macam penyakit yang berbahaya, salah satunya adalah kanker. Anal Sex juga merupakan jalur paling mudah untuk menularkan virus HIV dan juga Hepatitis C. Nah sudah jelas bukan alasan mengapa anal sex sangat tidak dianjurkan…lagian kenapa harus pilih anal sex,,kan sex biasa juga sudah nikmat dan aman,, dan satu hal yang orang indonesia suka…yaitu gratis…heheheh sex kan gratis kalau dengan suami or istri sendiri :p

4 gagasan untuk “Anal SEX Nikmat Sesaat

  1. he..he..salah tuh editornya, nggak mungkin kalo anal sex menularkan HIV, HIV akan tertular kalo seseorang berhubungan dengan seorang pengidap HIV termasuk juga hepatitis C, dari mana tuh bisa menebak seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s