Menggambar Alis Wajah / Eyebrow


Alis.jpgMajalah Wanita-Alis atau bahasa inggrisnya adalah Eyebrow pada wanita memiliki fungsi yang unik, anda bisa tampil cantik dengan menggambar alis wajah, ada 2 cara yang sering dilakukan wanita dalam menggambar alis, yang pertama adalah dengan menghilangkan alis asli dah kemudian menggantikannya dengan gambar alis yang baru. Kedua dengan cara langsung menggambar pada alis yang sudah ada, ini dipilih karena bentuk alisnya sudah sesuai dengan keinginan dan hanya perlu ditambahkan sedikit polesan.

Jika alis anda sudah bagus dan sesuai dengan keinginan, maka hanya perlu penambahan sedikit, jika memang terpaksa harus menghilangkan bulu alis dan menggantikan dengan gambar yang baru, berikut tips atau kiat menggambar alis wajah anda:

  1. Cobalah hindari penggunaan pensil yang terlalu keras, dan juga terlalu lunak, karena wajah memang sangatlah unik, jika kita gunakan pensil keras akan terasa menyakitkan dan tidak nyaman, jika kita gunakan pensil yang terlalu lunak, makan gambar tidak maksimal karena kontur wajah tadi, gunakan pewarna alis yang berbentuk bubuk ini akan lebih baik.
  2. Pada saat memilih warna alis, usahakan memilih warna yang sedikit lebih terang ( soft ) dari bulu mata kita.
  3. Setelah itu untuk menyempurnakan tampilah rias wajah anda, terutama pada bagian mata, sisir bulu mata dengan arah ke atas.

Selesai, dan kini anda tampil dengan bentuk dan warna alis yang baru, untuk warna pilihan lain, anda juga bisa menyesuaikan warna alis dengan aesoris lain seperti bandana atau bisa juga menyelaraskan dengan cat rambut anda. Selamat mencoba.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s